Sukses

Lifestyle

Saat Dunia Tak Bersahabat, Terselip 16 Kejadian Yang Paling Menyentuh Hati Ini

Kita mungkin sudah tak asing lagi dengan banyak kejadian miris sekaligus tragis yang terjadi akhir-akhir ini. Bahkan di seluruh bagian penjuru dunia pun juga mengalami masalah yang hampir sama dengan negara lainnya. Dunia memang sedang tak bersahabat kini.

Entah mengapa kini semuanya seakan serba berantakan. Dalam layar televisi kita juga kerap diberitakan banyak kejadian yang meresahkan hati. Mulai dari bencana alam, pertikaian dua kubu yang saling bertentangan dan juga masalah kemanusiaan lainnya. Hal ini mau tak mau turut membawa siapapun yang mengetahuinya ikut merasakan perasaan sedih tersebut bukan?

Bagaimana tidak, kita yang dilahirkan dengan damai justru harus menghadapi kenyataan pahit akan dunia ini. Belum lagi mengenai kedua negara yang tak kunjung menghentikan sengketa perebutan wilayah di antaranya. Dan dewasa kini tak sedikit juga cerita pilu mengenai bom di berbagai wilayah. Juga isu mengenai politik yang semakin memanas di beberapa negara.

Lantas mau sampai kapan dunia ini akan terus bertikai satu sama lain? Mau sampai kapan akan ada pertumpahan darah dari banyak orang yang tak berdosa. Mau sampai kapan kita menangis dan berteriak namun tak didengar?

Berikut ini adalah beberapa foto dari kejadian nyata yang paling menyentuh di seluruh dunia. Seperti yang dilansir boredpanda.com, banyak kejadian miris dan menyentuh hati yang terjadi saat dunia sedang memanas. Dan tentu saja foto-foto ini dapat membuat semua orang tersadar bahwa dunia ini sudah cukup berantakan untuk disuguhi pertikaian lainnya. Dan dari foto-foto berikut ini semoga membuat kita yang bukan merupakan korban semakin memanjatkan syukur atas apa yang telah kita miliki sekarang.

Nah ladies, yuk kita simak kejadian-kejadian miris dan mengharukan yang terselip dalam berbagai polemik berikut ini. Langsung saja yuk klik galeri foto di bawah ini. Dan rasakan betapa perdamaian sudah tak lagi diagungkan oleh kebanyakan orang.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading