Sukses

Lifestyle

Kita Tertipu! 9 Model Wanita Paling Hot Sedunia Ini Ternyata Dulunya Pria!

Ladies, jika melihat panggung catwalk dan fashion tentu kadang kala kita merasa iri dan kagum yah. Pasalnya para wanita di sana tampak sangat cantik bak bidadari. Namun bagaimana jadinya jika beberapa dari mereka merupakan seorang transgender?

Yah seperti halnya para model di bawah ini. Dilansir dari oddee.com, para model seksi nan cantik di bawah ini adalah orang-orang yang terlahir sebagai pria. Namun mereka memutuskan untuk menjadi wanita tulen dan menjadi model wanita paling seksi sepanjang sejarah. Lantas siapa saja sih wanita-wanita ini?

(vem/oem)

Carmen Carrera

Carmen Carrera adalah seorang model yang berhasil menarik perhatian banyak orang-orang yang melihatnya. Yah wanita berusia 28 tahun ini memiliki kulit tubuh yang seksi dan juga eksotis. Tak hanya itu parasnya pun juga tak kalah cantik dengan model papan atas lainnya.

Namun ternyata Carmen merupakan seorang pria tampan yang merupakan sosok yang sangat dipuja. Akan tetapi ia merasa ada jiwa seorang wanita murni pada dirinya. Hingga ia pun memutuskan untuk menjadi seorang wanita dengan melakukan operasi transgender. Dan kisah yang pada awalnya susah itu kini telah berbuah dengan kesuksesannya di dunia modeling.

Valentijn De Hingh

Mungkin di Indonesia nama Valentijn De Hingh tak begitu dikenal. Akan tetapi sosok wanita sempurna yang berasal dari Belanda ini sangat terkenal di dunia modeling loh. Yah Valentijn merupakan seorang transgender yang telah mendapati adanya jiwa wanita dalam dirinya saat usianya masih belia.

Hingga saat ia beranjak remaja, Valentijn pun lantas memutuskan untuk mengubah kelamin dan gaya hidupnya. Dan kini siapapun yang melihat wanita ini pasti akan iri teramat sangat. Yah garis wajah dan bentuk tubuhnya yang seksi membuat wanita berusia 21 tahun itu berhasil menjadi model wanita paling sukses sedunia.

Ines Rau

Ladies pasti pernah dengar kan sebuah majalah yang bernama Playboy? Yah majalah tersebut merupakan majalah bergengsi yang tidak asal-asalan dalam memilih model untuk dijadikan sebagai sampul terdepan majalah itu. Namun tak ada yang mustahil di dunia, bahkan untuk seorang wanita transgender Ines Rau.

Ines merupakan wanita berusia 24 tahun yang berasal dari New York. Ia merupakan transgender seksi yang berhasil membuat siapapun yang melihatnya menjadi kagum dan terpana. Jadi jangan heran jika wanita yang ganti kelamin di usia 16 tahun ini lantas menjadi model di berbagai tempat dan majalah kenamaan.

Lauren Foster

Sama halnya dengan Ines, Lauren Foster merupakan seorang wanita transgender yang sangat sukses. Bahkan untuk tampil di majalah Vogue yang bergengsi sudah bukanlah hal asing bagi dirinya. Dan wanita yang usianya sudah mencapai 57 tahun itu merupakan transgender pertama yang muncul dalam majalah Vogue.

Sebagai transgender Lauren berhasil membuktikan bahwa ia dapat meraih kesuksesan di dunia modeling. Dan kini wanita itupun sudah berkeluarga dan hidup dengan orang-orang yang dicintainya.

Jenna Talackova

Jenna Talackova adalah model Kanada yang mendapat perhatian media pada tahun 2012. Saat itu ia telah didiskualifikasi dalam kontes pemilihan Miss Unverse Kanada akibat ia merupakan seorang transgender. Namun hal ini tak membuatnya menyerah begitu saja.

Jenna pun lantas berhasil masuk dalam pemilihan kontes bergengsi tersebut. Bahkan Jenna berhasil meraih posisi ke 12 dari 65 kontestan lainnya. Dan kini Jenna pun memiliki acara khusus dirinya yang ditayangkan dalam stasiun televisi kenamaan E! channel.

Amelia Maltepe

Apa yang Anda lihat saat sesosok Amelia Maltepe melintas di hadapan Anda? Sudah pasti, merasa iri dan kagum atas kecantikan dan juga keseksian yang ia miliki bukan? Namun siapa sangka model seksi ini ternyata merupakan seorang transgender?

Amelia merupakan model cantik asal Bangladesh. Ia juga merasakan adanya jiwa wanita saat usianya masih belia. Dan benar saja, Amelia pun lantas melakukan operasi transgender di tahun 2010 silam. Selain menjadi model ternama, Amelia juga berhasil merajut kisah cintanya bersama pria bernama Charles.

Amiyah Scott

Wanita yang satu ini tentu merupakan wanita seksi dan juga cantik. Beberapa fotonya dapat juga kita jumpai di berbagai majalah ternama di Amerika. Tak hanya model, Amiyah Scott juga merupakan seorang ahli make-up yang handal.

Yah Amiyah adalah seorang pria yang lahir pada tahun 1988 lalu. Namun saat ia berusia 17 tahun Amiyah merasa harus mengubah dirinya menjadi seorang wanita. Dan kini ia pun menjadi seorang wanita cantik dan seksi yang sama sekali tak menunjukkan bahwa dirinya pernah menjadi seorang pria.

Teri Toye

Teri Toye merupakan seorang model transgender yang fenomenal. Saat berkuliah di sebuah jurusan fashion ia pun memiliki kesempatan untuk mengenal dunia tersebut. Dan tak perlu waktu lama untuk Teri membuat banyak orang terpikat atas kepiawaiannya melangkah di catwalk.

Dan benar di tahun 1985 karir Teri pun sedang berada di puncak gemilang. Namun di tahun1987 Teri memutuskan untuk hengkang dari dunia model. Ia pun lantas kembali ke kota asalnya, Des Moines dan bekerja sebagai agen real estate.

Thalita Zampirolli

Berasal dari Brasil, Thalita Zampirolli adalah model waria cantik yang masih berusia 24 tahun. Wanita ini juga merupakan mahasiswi di jurusan Desain Industri mahasiswa.

Thalita menjalani operasi ganti kelamin di Sao Paulo. Prosedur ini dilakukan tak lama setelah ulang tahun di usia 18-nya dengan dukungan dari keluarga dan uang Nenek nya. Wah. keluarga yang sangat adil dan sportif yah ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading