Sukses

Lifestyle

Wewangian Yang Bisa Membangkitkan Gairah Seksual Pasangan

Tak dipungkiri, hubungan intim sangat diperlukan untuk membuat langgeng sebuah pernikahan. Kurang puasnya pasangan saat berhubungan intim bisa mempengaruhi mahligai rumah tangga Anda. Selain cantik, ada unsur lain yang bisa memikat hati suami Anda saat di ranjang Ladies. Ya, keharuman. Beberapa jenis keharuman ini dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual suami.

Aroma alam
Anda bisa memilih wewangian yang ada kaitannya dengan alam. Ada beberapa jenis parfum yang menyediakan aroma ini. Contohnya saja aroma embun pagi, rerumputan yang basah, atau bau bunga-bungaan.

Aroma sabun
Saat ini sudah banyak produk sabun yang menawarkan berbagai macam aroma. Pilihlah aroma sabun yang khas dan menyegarkan. Dengan begitu aroma ini akan menempel di tubuh Anda saat bercinta.

Minyak aroma terapi
Adnda bisa memilih aroma yang berbau alami dan segar Ladies. Seperti aroma bunga, dedaunan, buah-buahan, kayu-kayuan. Anda bisa menggunakan aroma terapi ini untuk pijat dan spa.

Keringat
Tak perlu parfum atau wewangian lain. Ternyata, bau keringat yang belum terkontaminasi bakteri adalah wangi alamiah yang bisa meningkatkan gairah seksual suami Anda. Namun jangan sampai bau badan ya. Bau keringat yang mengganggu itu tandanya sudah terkontaminasi bakteri. Anda harus mandi dulu Ladies kalau keringat Anda sudah mengganggu.

Nah, itu tadi aroma yang bisa meningkatkan gairah seksual Anda maupun suami. Bisa dicoba supaya Anda dan suami semakin intim di ranjang.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading