Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pacar Anda Bukan Orang Yang Tepat

Semua orang pasti ingin punya pacar yang bisa dijadikan suami, lalu bersama selamanya. Namun kadang pilihan Anda kurang tepat atau ada rasa kosong ketika bersamanya. Sehingga, hubungan cinta jadi hambar dan tidak menyenangkan.

Untuk mengetahui apakah pacar Anda pria yang tepat atau tidak, bisa dilihat dari sikap Anda sendiri, dilansir oleh YourTango.com:

Anda Masih Lirik Sana-Sini

Biasanya wanita jarang lirik sana-sini jika sudah punya pacar. Biasanya dia akan menganggap bahwa pacarnya adalah pria hebat yang akan membuatnya setia. Jika Anda masih suka lirik sana-sini apalagi sampai naksir sahabatnya, berarti Anda memang masih belum menganggap serius hubungan Anda dan dia.

Anda Masih Merasa 'Kosong'

Wanita yang sedang jatuh cinta biasanya dipenuhi rasa bahagia. Rasa bahagia ini akan membuat hati si wanita dipenuhi bunga cinta dan tidak akan merasa kesepian. Jika Anda justru merasa kosong dan hampa, berarti ada yang salah dengan hubungan Anda. Entah Anda yang kurang cocok dengan pacar atau memang Anda yang tidak menginginkan hubungan ini.

Anda Tidak Bahagia

Selain merasa kosong dan hampa, Anda tidak bahagia dengan hubungan Anda. Rasanya tidak ada bahagia khas wanita yang jatuh cinta. Sekuat apapun usahanya untuk membuat Anda bahagia, tetap saja Anda tidak bahagia.

Anda Menginginkan Pria Lain

Boleh saja suka dengan artis tampan tertentu, tapi jika Anda mulai membayangkan wajah pria lain sebagai pendamping hidup kelak, berarti pacar Anda belum memberi ruang yang cukup di hati Anda. Ketika seorang wanita lebih suka membayangkan pria lain menjadi pendamping hidupnya, berarti pria yang saat ini dekat dengannya tidak berarti apa-apa.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading