Sukses

Lifestyle

7 Kisah Pertemuan Setelah Puluhan Tahun Terpisah Paling Mengharukan Dunia

Ladies, waktu adalah sesuatu yang berputar dan bekerja tanpa sepengetahuan manusia. Waktu dikatakan sebagai satu hal menjadi peran utama dipertemukannya dua insan. Akan tetapi, waktu juga lah yang pada akhirnya akan memisahkan satu orang dengan orang lainnya.

Yah kisah perpisahan dan pertemuan yang dilansir oddee.com di bawah ini akan membuat Anda merasa terheran-heran. Bagaimana tidak, beberapa di antara orang ini merupakan sepasang suami istri yang terpisah selama 60 tahun lamanya. Namun waktu pula yang pada akhirnya mempertemukan mereka kembali. Dan masih banyak kisah lainnya yang akan membuat Anda takjub bukan main. Simak yuk.

(vem/oem)

Nenek Bertemu Cucu Dan Kemudian Menikah

Kisah yang satu ini dijamin akan mengejutkan Anda seketika. Berkisah tentang seorang wanita bernama Carter yang melahirkan seorang bayi wanita bernama Lynnete. Namun karena Carter hamil di luar nikah, ia pun lantas memberikan Lynnete pada keluarga yang berjanji akan merawatnya. Hal itupun membuat Carter tak lagi tahu tentang kehidupan Lynnet putrinya, bahkan saat Lynnete meninggal akibat kanker.

Hingga suatu hari, pria bernama Phil Bailey yang berusia 26 tahun menemui Carter yang saat itu berusia 72 tahun. Yah Phil adalah anak Lynnete yang mencari Carter sebagai nenek dan ibu kandung dari Lynnete. Akan tetapi bukannya malah berbahagia atas pertemuan keluarga yang telah lama hilang, kedua orang ini justru jatuh cinta satu sama lain.

Dan yah Carter menikahi cucunya sendiri dan dikabarkan telah memiliki momongan dari adopsi. Entah apa pikiran Anda, namun yang pasti keduanya terlihat sangat bahagia atas hal ini.

Kembar Identik, Bertemu Setelah Terpisah, Meninggal di Hari Yang Sama

Nah jika Anda merupakan penggemar film dan juga sinetron, pastinya tak familiar dengan kisah yang satu ini. Yah saudara kembar identik Jim Springer dan juga Jim Lewis adalah dua orang yang tak mengerti bahwa mereka adalah kembar. Dan hal ini sangat mengejutkan mereka di awal jumpa.

Ternyata, ibu kandung mereka memutuskan untuk memberikan anak-anaknya untuk diadopsi. Hal ini membuat mereka terpisah selama 39 tahun lamanya tanpa mengetahui keberadaan saudara satu sama lain. Namun ada satu hal yang menarik. Bahwasannya mereka benar-benar identik secara keseluruhan.

Mereka menikah sebanyak dua kali dengan istri pertama bernama Linda dan istri kedua bernama Betty! Mereka memiliki hobi, minuman kesukaan dan juga tingkatan IQ yang sama. Dan terakhir, Jim bersaudara memiliki penyakit yang sama dan juga meninggal di hari yang sama. Wow!

Pertemuan Dua Kekasih Yang Sangat Mengharukan

Jodoh merupakan satu hal yang sudah digariskan oleh Tuhan untuk umatnya. Hal ini terbukti pada pertemuan dua sosok yang saling mencintai ini. Steve Smith dan Carmen Ruiz-Perez jatuh cinta saat usia mereka 20 tahun. Namun kisah cinta mereka harus terhenti akibat Carmen yang memutuskan untuk melakukan studi di London.

Namun sebelum itu, Steve sudah memberinya surat ajakan untuk menikah. Namun sayang surat itu terjatuh dan tak ditemukan hingga belasan tahun. Keduanya pun lantas berpisah dan memutuskan untuk tidak menikah satu sama lain.

Akan tetapi, keajaiban terjadi. Carmen pun bertemu kembali dengan Steve dan keduanya memahami bahwa keduanya tak menikah hingga detik itu. Dan benar saja, di tahun 2009 Carmen dan Steve pun akhirnya memutuskan untuk menikah dan merajut kisah cinta mereka yang sempat terhenti.

Pertemuan Suami Istri Yang Terpisah Selama 60 Tahun!

Kisah pasangan yang satu ini mungkin akan sedikit nampak bagaikan sinetron bagi Anda. Tapi hal ini benar-benar terjadi dan membuktikan bahwa jodoh tak akan pernah ke mana. Berawal dari sepasang kekasih yang memutuskan untuk menikah sampai pada akhirnya takdir memisahkan mereka.

Ya, 60 tahun yang lalu, Boris dan Anna Kozlov menikah dan harus berpisah setelah 3 hari pernikahannya karena suatu pekerjaan. Boris yang kala itu bekerja sebagai pelayar harus berlayar keluar pulau dengan unit Tentara Merah. Akan tetapi betapa terkejutnya Boris yang saat itu pulang mengetahui bahwa istri dan keluarganya hilang dan dibuang ke Siberia. Hal ini terjadi dengan memakan waktu yang sangat lama hingga di masa tua mereka, takdir pun mempertemukan mereka kembali.

"Saya pikir mataku sedang mempermainkanku saat itu," kata Anna. "Saya melihat pria yang nampak familiar itu mendekati saya dan menatap saya, yang seketika membuat hati saya bergejolak." Boris yang kala itu sedang mengunjungi makam orang tuanya tetiba disadarkan oleh sosok wanita yang ia kenal yang kala itu sedang berdiri di dekat rumah lama mereka terdahulu. Tanpa pikir panjang, pria tua itupun berlari mendekati sang istri dan langsung memeluknya dengan erat.

Pertemuan Adik Kakak Setelah 73 Tahun Terpisah

Ladies, mulai sekarang mungkin Anda harus lebih teliti dan berhati-hati lagi. Pasalnya siapa tahu di luar sana ternyata Anda memiliki seorang saudara yang tak pernah Anda ketahui sebelumnya. Seperti kisah yang dialami oleh Irene Adkins dan juga adiknya Terry Spriggs.

Nenek berusia 78 tahun itu begitu terkejut saat ia tahu bahwa ia memiliki seorang adik pria. Dan hal ini dikarenakan sang ibu menelantarkan Irene saat usianya masih 10 bulan. Hingga suatu hari atas usaha sang cucu, Terry yang berusia 73 tahun itu mengetuk pintu Irene dan memeluknya. Mereka pun saling berbagai cerita setelah perpisahan mereka selama 73 tahun lamanya.

Saudara Yang Terpisah Dan Ternyata Merupakan Tetangga

Aduh, perpisahan dan pertemuan saudara yang satu ini benar-benar ajaib. Bagaimana tidak, setelah terpisah selama bertahun-tahun Tommy Larkin dan Stephen Goosney berhasil bertemu dalam sebuah komplek perumahan yang sama. Yah saudara kandung ini ternyata merupakan tetangga yang hanya terpisahkan oleh beberapa ratus meter saja loh.

Dua pria yang usianya sudah 29 tahun dan juga 30 tahun ini terpisah saat mereka masih kecil. Sang ibu memberikan keduanya kepada keluarga untuk diadopsi. Hingga suatu hari mereka diberitahu bahwa mereka memiliki saudara laki-laki yang masih hidup. Pertemuan keduanya pun lalu terjadi saat keduanya bertatap muka dan merasakan ikatan batin antara satu sama lain. Mereka pun bercengkrama dan menyadari status persaudaraan keduanya.


Pertemuan Anak Dan Ibu Berkat Facebook

Seorang wanita Inggris ini tak pernah berhenti dalam mencari sang anak yang telah diculik oleh ayah kandungnya sendiri. Yah Avril Grube terakhir melihat Gavin saat sang suami meminta ijin untuk membawanya pergi ke kebun binatang. Namun Joseph Paros justru menculik Gavin dan membawanya ke Budapest.

Akan tetapi, 25 tahun kemudian kakak Gavin secara iseng mengetik nama Gavin Paros dalam akun Facebook miliknya. Dan di sinilah pertemuan Gavin dan ibunya, Avril Grube terjadi. Mereka pun lantas saling mengobrol dan bertemu, walau Gavin tak lagi fasih berbicara bahasa Inggris.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading