Sukses

Lifestyle

Hot News! Selena Gomez, Duta Anti Rokok Tertangkap Membeli Rokok 'Djarum'

Ladies, kisah kehidupan selebriti memang tak pernah berhenti diberitakan oleh media masa. Setiap harinya selalu saja ada seleb yang menghiasi layar kaca dengan berita terbaru mereka. Dan nampaknya setiap saat para seleb ini tak berhenti untuk membuat sensasi yang terus mengejutkan publik.

Dan jika sudah berbicara soal sensasi, masih ingat bukan dengan sosok Justin Bieber? Yah Justin merupakan mantan penyanyi cilik yang polos serta lugu. Namun seiring dengan berjalannya usia, pria tampan tersebut pun berubah menjadi sosok dewasa dan nakal.

Yah beberapa waktu lalu, sang penyanyi terkenal itu baru saja diberitakan atas hukuman penjara yang ia dapat terkait minuman keras. Dan hal inipun mengarah pada satu sosok yang pernah mewarnai hidup Justin Bieber, Selena Gomez.

Selena merupakan aktris wanita cantik yang merupakan mantan dari Justin Bieber. Tak hanya itu, wanita remaja itu bahkan seorang duta anti rokok yang sudah sangat dikenal dunia. Namun sebuah berita mengejutkan justru datang dari Selena belakangan ini.

Foto copyright perez hilton.com

Seperti yang diberitakan oleh Perez Hilton.com, Selena sang duta rokok pun tertangkap basah sedang memegang rokok di tangannya. Dan tentu saja hal ini sangat mengejutkan media mengingat Selena telah menyandang nama 'gadis baik' di mata publik. Ditambah Selena beberapa kali tampil sebagai duta yang menjunjung tinggi anti merokok sedunia.

Namun tak hanya itu yang membuat berita ini semakin menghebohkan terutama di Indonesia. Yah, pasalnya Selena diketahui tengah memegang salah satu rokok merek Indonesia yang terkenal, yakni Djarum! Tak hanya di Hollywood saja, namun berita ini pun kini sedang ramai dibicarakan di berbagai media dan media sosial di Indonesia. Bagaimana nih menurut Anda?

 (vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading