Sukses

Lifestyle

7 Hubungan Percintaan Yang Paling Tak Terjelaskan Sepanjang Masa

Cinta merupakan satu hal yang diberikan oleh Tuhan kepada umatnya. Dan saat itu pula, siapapun dari kita tak pernah bisa mengerti kapan datang dan perginya perasaan cinta. Inilah yang membuat cinta selalu menjadi sebuah hal paling misteri di dunia.

Seperti yang dilansir oddee.com. Akibat cinta 7 kisah ini menuai banyak komentar dan perhatian dari seluruh dunia. Yah 7 orang ini terjebak dalam cinta rumit yang tak bisa dijelaskan hingga detik ini. Lantas seperti apa sih kisah rumit dari beberapa orang ini?

(vem/oem)

Meniduri Mayat

Anda ingin kisah cinta aneh yang tak terjelaskan hingga kini? Kisah yang satu ini terjadi pada tahun 1930-an tentang seorang pria yang menaruh hati dan terobsesi dengan seorang wanita. Yah ia adalah Count Carl Van Cosel, seorang teknisi X-Ray yang berjanji akan menyembuhkan pasien TBC wanita bernama Elena Hoyos.

Namun sayang, Elena harus meninggal akibat penyakitnya di tahun 1931. Saat dimakamkan, Van Cosel rupanya merasa sangat kesepian dan tak kuasa. Hingga ia pun memutuskan untuk mengambil jasad Elena dan mengabadikannya. Cosel bahkan mendandani dan memberi lilin pada tubuh Elena agar awet.

Bahkan terkadang Cosel akan menari dan bercengkrama dengan mayat Elena. Saat ditemukan, Cosel pun harus berurusan dengan hukum dan dipenjara. Banyak yang menduga bahwa Cosel mengalami Necrophilia, yakni ketertarikan terhadap mayat.

Wanita 2 Kelamin Menikah Dengan Pria 2 Kelamin

Blanche Dumas lahir pada tahun 1800 dengan tubuh yang sangat luar biasa. Yah wanita ini memiliki 3 kaki, 4 payudara dan juga dua kelamin. Dan beberapa orang termasuk dirinya sempat merasa bahwa kehidupan cinta Blanche akan berjalan tidak mulus. Namun kita semua salah.

Ternyata wanita ini pun lantas mendengar tentang keberadaan Juan Baptista do Santos. Yah Juan merupakan seorang pria dengan 3 kaki dan juga 2 alat kelamin. Keduanya pun lantas bertemu dan usut punya usut, mereka merasa jatuh cinta dan 'kecocokan' yang selama ini mereka nanti.

Jatuh Cinta Pada Pelaku

Cinta itu buta, nampaknya hal ini merupakan sebuah kalimat yang terbukti dan benar adanya. Pada tahun 1959, Linda Riss mengamuk pada seorang pria bernama Bert Pugach atas istri dan anak yang telah ia miliki. Dan benar saja, Linda baru tahu bahwa selama ini ia merupakan selingkuhan gelap dari Bert.

Pria itupun marah dan jengkel, hingga ia mengirim 3 pria untuk mencelakai Linda. Dan yah Linda pun harus kehilangan pengelihatan pada satu matanya akibat perlakuan dari 3 pesuruh Bert. Namun aneh, saat sidang berlangsung, keduanya justru nampak rujuk bahkan memutuskan untuk menikah. Yah Linda telah menikah dan jatuh cinta dengan seseorang yang telah menghancurkan hidupnya.

Cinta Segitiga Petaka

Kisah cinta segitiga memang merupakan hal yang sangat buruk. Terlebih kisah cinta yang dialami oleh Victor Cingolami dan Edith Casas. Yah pasangan ini menikah walau beberapa kasus telah menjadi penghalangnya.

Victor dicurigai merupakan dalang dari pembunuhan Johanna sang adik kembar dari Edith. Banyak yang mencurigai kasus ini sebagai kisah cinta segitiga yang memilukan. Pun begitu, Edith sang kakak nampak tak perduli sekalipun suaminya adalah seorang pembunuh, bahkan pembunuh adik kesayangannya.

Menikahi Lumba-Lumba

Dan mungkin ini juga harus menjadi kisah cinta yang paling tak terjelaskan sepanjang masa. Bagaimana tidak, seorang wanita kaya raya memutuskan untuk menikah dengan sosok yang bernama Cindy. Namun bukan di sana letak masalahnya muncul.

Pasalnya Sharon Tendler menikahi seekor lumba-lumba pria yang bernama Cindy. Entah mengapa namun Sharon mengatakan bahwa ia sangat jatuh cinta dengan sang ikan. Akan tetapi sayang, di tahun 2005 silam Cindy meninggal akibat sebuah penyakit. Dan kondisi yang dialami Sharon disebut dengan Zoophilia, seseorang yang jatuh cinta kepada hewan.

Saudara Kembar Menikah Dengan Saudara Kembar

Wah apa jadinya yah jika saudara kembar menikah dengan saudara kembar lainnya? Inilah yang terjadi pada Craig dan Mark Sanders dengan Diane dan Darlene Nettermeyer. Ya keduanya merupakan dua pasang saudara kembar yang memutuskan untuk menikah.

Namun bukan hanya itu saja yang menjadikan kisah ini terkesan sangat hebat dan menakjubkan. Namun anak yang mereka miliki pun ternyata juga merupakan dua pasang anak kembar pria dan wanita. Wah seru sekali yah nampaknya.

Berhubungan Intim Dengan Mobil

Okey jatuh cinta dengan seekor binatang merupakan hal aneh dan tak wajar. Lantas bagaimana dengan kisah pria yang jatuh cinta dengan mobil ini?

Adalah Edward Smith, seorang pria berusia 57 tahun yang memiliki banyak mobil dalam rumahnya. Namun ada satu hal yang tentu akan lebih mengejutkan Anda. Yah bahwasannya Edward pun mengakui telah berhubungan intim dengan seribu mobil!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading