Sukses

Lifestyle

Wow.. Bra Ini Bisa Menemukan Cinta Sejati Untuk Anda

Mencari jodoh dan cinta sejati menjadi hal yang sulit bagi wanita, terutama di masa kini. Ada pria pintar, playboy, pria kaya, dan jenis pria lain. "Lalu pria mana yang jadi cinta sejati saya?" Bra ini bisa membantu.

Sebuah perusahaan lingerie di Jepang telah menciptakan bra yang sangat canggih. Bra ini memiliki sensor detak jantung yang dapat mengetahui apakah Anda sedang jatuh cinta atau tidak. Perusahaan Ravijour telah menciptakan bra dengan konsep cinta sejati. Bra ini tidak akan bisa dibuka, kecuali oleh pria yang jadi cinta sejati Anda, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Video copyright youtube.com/Ravijourmovie

Dalam video yang kami sertakan, Anda bisa melihat cara kerja bra ajaib ini. Model wanita yang memakai prototipe bra memperlihatkan bahwa pria-pria yang berusaha membuka bra miliknya selalu gagal. Hal itu disebabkan karena si wanita memang tidak jatuh cinta dengan sang pria, sehingga sensor bra tidak akan terbuka. Sekuat apapun ditarik, pengait bra tidak bisa dibuka.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Saya yakin bra ini akan menjadi sahabat para wanita di seluruh dunia," ujar seorang pakar di dalam video.

Intinya, bra ini tidak akan bisa dibuka, kecuali oleh pria yang benar-benar Anda cintai. Anda mencintai si pria atau tidak, bisa dideteksi dari sensor detak jantung di dalam bra. Sensor itu akan terhubung dengan smartphone yang secara otomatis bisa mengunci pengait bra.

Tertarik memakai bra ajaib ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading