Sukses

Beauty

Wow, Tulang Rahang Pasien Operasi Plastik Jadi Pajangan di Sini

Di Korea Selatan, operasi plastik adalah hal yang populer dan banyak diminati oleh baik pria maupun wanita. Umumnya, para pasien operasi plastik ini ingin mengubah bentuk wajahnya, terutama bentuk rahang.

Kebanyakan orang Korea memiliki bentuk rahang yang tegas dan kuat. Sehingga wajah mereka seringkali terlihat berbentuk seperti persegi. Oleh karena itu, mereka seringkali harus melalui pemotongan rahang agar wajahnya bulat telur dan cantik.

Perubahan bentuk wajah yang biasa dilakukan oleh wanita Korea | Photo copyright en.rocketnews24.com

Photo copyright en.rocketnews24.com

Namun, ke mana larinya tulang-tulang itu? Ternyata di sebuah rumah sakit bedah plastik di Seoul, tulang ini dijadikan pajangan. Banyak orang yang horor ketika mengetahui foto ini tersebar di seluruh manusia. Ya, karena kebanyakan sisa tubuh manusia dipendam dalam tanah atau dikremasi, atau diawetkan untuk penelitian.

Waduh, tulangku jadi pajangan, mungkin begitu batin para pasien. | Photo copyright en.rocketnews24.com

Sedangkan rumah sakit ini malah memajangnya dan entah milik siapa saja tulang rahang tersebut. Pemerintah setempat sebenarnya sudah memberikan peringatan karena pajangan tersebut kurang enak dilihat oleh banyak orang.

Tapi sepertinya pihak rumah sakit cuek-cuek saja dan tetap memajangnya. Mungkin dengan demikian, pasien bisa berpikir dua kali untuk melakukan operasi plastik. Karena bisa jadi, rahang mereka yang akan ada di sana selanjutnya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading