Sukses

Beauty

Malunya, Rahasia Bedah Plastik Artis Korea Ini Terungkap Di Acara Televisi

Semua wanita di dunia ini menginginkan dirinya tampil cantik. Untuk itu, banyak di antara para wanita mengeluarkan kocek yang tidak sedikit untuk mengubah penampilan mereka menjadi sempurna. Salah satunya adalah dengan melakukan bedah plastik.

Tidak banyak di antara para wanita berani mengakui telah melakukan bedah plastik. Tetapi sebuah kejadian yang mengungkap bedah plastik oleh seorang artis Korea terungkap di salah satu siaran televisi. Wah!

Dilansir oleh rocketnews24.com, Kamis (16/1), 'korban' yang kurang beruntung tersebut adalah Park So-Young. Gadis ini tampil pada sebuah acara variety show yang membahas tentang kesehatan. Mengangkat tema artis-artis yang cantik, beberapa artis termasuk Park menjalani CT Scan dan sinar X sebagai bagian dari acara. Seorang ahli didatangkan untuk menganalisa hasilnya.

Hasil CT Scan Park So-Young | Foto: rocketnews24.com

Di sinilah tampak benda misterius yang terlihat dari hasil CT Scan Park. Sebuah benda berwarna coklat berbentuk silinder tampak di antara hidungnya, tetapi benda tersebut bukanlah tulang. Ketika orang-orang menanyakan benda apakah itu, Park tampak kebingungan. Akhirnya sang ahli menjelaskan, "Bedah plastik tidak dapat dikelabui melalui CT Scan. Anda pasti memiliki implan silikon di hidung Anda". Gadis berkulit putih ini pun tidak bisa menyembunyikan rasa malunya.

Setelah rahasianya terbongkar, Park mengakui ia telah melakukan beberapa bedah kecantikan lain, misalnya bedah perut dan gigi. Semua operasi itu menghabiskan biaya yang sangat banyak, setara dengan sebuah mobil mewah.

Foto Park sebelum dan sesudah bedah plastik | Foto: rocketnews24.com

Di Korea Selatan, bedah kecantikan merupakan hal yang lazim dan banyak dilakukan wanita. Tetapi pengungkapan rahasia ke publik tentunya membuat malu, seperti yang dialami Park.

Ada ungkapan "beauty is pain". Mempercantik penampilan luar memang penting dan butuh pengorbanan. Tetapi, yang tak kalah penting adalah merawatnya dari dalam. Setuju, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading