Sukses

Lifestyle

Romantis, 11 Tahun Istri Merajut Mantel Untuk Suami Dari Rambutnya Sendiri

Xiang Renxian boleh berumur, namun semangatnya untuk membuatkan mantel bagi suaminya tak pernah surut. Ia merajut mantel itu selama 11 tahun. Mengapa begitu lama?

Ternyata wanita berusia 60 tahun ini membuatnya dari rambutnya sendiri. Ia tak menggunakan bahan dari benang rajut biasa karena rambutnya terasa lebih berharga dan istimewa.

Hasil jadi rajutan dari rambut selama 11 tahun | Photo copyright Dailymail.co.uk

"Saat muda, aku terkenal memiliki rambut yang bagus. namun semakin tua, aku menyadari rambutku mulai kehilangan pesonanya. Aku ingin memaknainya dan menemukan ide untuk membuat sesuatu darinya," cerita wanita ini.

Renxian ingin rambutnya menjadi benda kenangan yang berharga meski semakin tua | Photo copyright Dailymail.co.uk

Wanita yang merupakan pensiunan guru ini mempelajari teknik memintal dengan rambut menurut inisiatifnya sendiri. Setelah itu, Renxian mengatakan bahwa hal itu tak sulit dilakukan. Hanya saya yang dibutuhkan adalah waktu dan kesabaran.

Sandal cinta yang juga dibuat oleh pasangan legendaris Korea | Photo copyright lettersofnote.com

Renxian tak menceritakan bagaimana reaksi dari suaminya. Tapi ia jadi berpikir, kreasi apa yang akan ia buat selanjutnya. Wah, kisah romantis Renxian mengingatkan kita pada kisah nyata yang terjadi pada pasangan legendaris Korea. Yang mana saking sedihnya ditinggal mati, ia membuat sandal dari rambutnya sendiri.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading