Sukses

Lifestyle

Wow, Binatang Ini Dijadikan Hewan Peliharaan

Binatang apa yang paling Anda sukai sebagai hewan peliharaan? Kucing atau anjing? Atau Anda lebih suka memelihara ikan? Binatang tersebut sudah menjadi mainstream untuk kategori binatang peliharaan. Nah, ternyata di luar negeri ada beberapa keluarga yang sangat ekstrim dalam memilih jenis binatang peliharaan. Apa saja ya binatang peliharaannya? Yuk simak info yang dilansir dari situs oddee.comberikut ini.

1. Jerapah liar

Keluarga Carr-Hartley setiap harinya berbagi meja makan dengan 8 ekor jerapah. Ketika waktu menunjukkan tepat pukul 9 pagi, seekor jerapah mendorong kepalanya untuk masuk ke dalam ruangan makan. Keluarga ini terlihat santai ketika harus berbagi apapun yang di meja mereka dengan jerapah liar yang biasa hidup di daerah pegunungan Kilimanjaro.

2. Penguin

Nils Olav adalah nama seekor penguin yang mendapat kehormatan sebagai maskot tentara kerjaan Norwegian sejak 1972. Setelah 35 tahun masa pengabdiannya, penguin ini diangkat sebagai anggota kerajaan dan diberikan kehormatan sebagaimana seorang bangsawan.

3. Domba

Nick Boing adalah seekor domba yang tidak mampu beradaptasi dengan kawanan domba lainnya. Awalnya ada sebuah keluarga yang mengunjungi Goldcliff Nature Reserve di Newport, Wales. Keluarga ini menemukan seekor domba yang baru lahir tergeletak di rerumputan kemudian memungutnya dan meletakkannya dekat dengan kawanan domba lainnya. Tetapi yang terjadi adalah Nick mengikuti keluarga ini kemanapun mereka pergi. Akhirnya sejak saat itu, domba ini ikut tinggal di rumah keluarga tersebut dan berperilaku berbeda dengan domba lainnya.

4. Llama

Dimitry Nikolau seorang pelatih beruang dari Rusia memelihara binatang yang tak lazim di apartemennya. Binatang tersebut adalah seekor llama yang telah dipeliharanya selama 10 tahun. Baru-baru ini Dimitry berniat untuk mencari seekor kanguru yang juga akan dia jadikan sebagai binatang peliharaan dan diajak untuk tinggal bersama satu atap dengannya.

5. Tupai

Nama di atas adalah sebuah nama untuk seekor tupai yang diadopsi oleh wanita di Washington DC pada tahun 1940. Makhluk ini menemani kemanapun perempuan tersebut pergi, termasuk menjadi sasaran kegilaan wanita tersebut untuk mendandani tupai bak seorang model.

6. Kura-kura berkepala dua

Hewan ini ditemukan di Florida pada sebuah toko binatang peliharaan. Jenis reptil yang langka ini menjadi maskot toko tersebut. Seorang laki-laki menyelamatkan beberapa telur dari induk kura-kura yang mati tertabrak mobil. Ketika keadaan kura-kura ini memburuk, laki-laki tersebut mengembalikan binatang ini ke Sean Casey Animal Rescue.

7. Domba

Seekor domba yang diberi nama Lance Corporal William Windsor menjadi maskot Royal Welsh Regiment. Domba ini melalui masa hidupnya dengan kemewahan luar biasa. Binatang ini telah berkeliling dunia dan memimpin parade batalion kerajaan.

8. Hamster raksasa

Hamster jenis capybara adalah seekor hamster yang berukuran sangat besar. Binatang ini dipelihara oleh Melanie Typaldos. Wanita ini tidak ingin sedikitpun terpisah dengan binatang kesayangannya ini. Selain itu, binatang ini sangat setia terhadap pemiliknya. Hamster ini akan tahu pukul berapa pemiliknya pulang ke rumah.

9. Kudanil

Tonie Joubert dan istrinya menyelamatkan seekor kudanil yang baru saja lahir ketika mereka sedang berburu di dekat rumah mereka di South Africa. Kudanil ini kemudian dirawat hingga sembuh dan menjadi binatang kesayangan di rumah mereka.Tonie memberikan nama Jessica pada hewan ini. Jessica menghabiskan waktunya untuk makan, tidur, dan bermain dengan keluarga Tonie. Setiap harinya Jessica mampu menghabiskan 10 liter kopi. Berat Jessica mencapai 3/4 ton.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki binatang di atas Ladies?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading