Sukses

Lifestyle

Potret Keceriaan Sepasang Sahabat Ini Bikin Kita Kangen Masa Kecil

Semua orang pasti punya masa kecil dan bila beruntung, kita akan punya sahabat dari masa kecil yang tak akan pernah kita lupakan. Masa kecil memang menyenangkan, apalagi kalau kita memiliki sahabat yang bisa diajak main bersama.

Photo copyright My Modern Met

Potret ini diambil oleh seorang fotografer bernama Alessandra Sanguinetti. Ia tak sengaja menemukan pemandangan yang mengagumkan saat sedang berada di San Francisco. Ada dua orang anak yang mencuri perhatiannya dan dipikirnya, mereka hanya mencoba cari perhatian padanya.

Photo copyright My Modern Met

Namun setelah ia perhatikan dan memotret beberapa kali, Alessandra menyadari bahwa kedua sahabat kecil ini hanya sedang menikmati permainan bersama-sama di sebuah peternakan. Mereka dengan ekspresi gembira yang sangat alami, selalu berlari, memanjat, mengejar ayam dan kelinci dan bermain dokter-dokteran.

Photo copyright My Modern Met

Hal ini terangkum menjadi sebuah serial foto tentang petualangan Guille dan Belinda. Yang mana sebagai anak kecil, mereka masih bisa merasakan nikmatnya main bersama, tanpa banyak pengaruh dari modernisasi yang ada.

Yuk coba lihat galeri kami dan Anda bisa menemukan potret keceriaan mereka yang bisa membuat kita mengingat momen masa kecil.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading