Sukses

Lifestyle

Kisah Dramatis Penemuan Kucing Terlantar Yang Lantas Bersahabat Dengan Anjing

Ladies pasti pernah kan menyaksikan film kartun yang berjudul Tom And Jerry? Yah di film itu kita disuguhkan tentang kehidupan nyata hubungan antara kucing dan anjing. Sejak jaman dahulu kala, dua hewan lucu ini memang dikenal tak pernah memiliki hubungan yang bersahabat.

Namun apa yang akan Anda lihat berikut ini mungkin sedikit berbeda dan justru menakjubkan. Yah seekor kucing kecil bernama Ichimi baru saja dibuang oleh majikannya dalam sebuah kardus kecil. Dan lantas seorang wanita bernama Jessiepon menemukannya dan memutuskan untuk merawatnya.

Namun kehadiran Ichimi agaknya tak hanya membuat Jessie yang merasa bahagia. Akan tetapi sangat mengejutkan, pasalnya Ponzu sang anjing gagah milik Jessie pun seolah memiliki adik baru. Padahal sempat terbersit rasa ragu dan khawatir jika kedua hewan ini akan bermusuhan dan kerap bertengkar suatu hari.

Namun benar-benar mengejutkan, Ponzu dan Ichimi justru sangat akrab dan bersahabat. Bahkan keduanya pun tak pernah melewatkan moment penting bersama-sama. Dalam berbagai kebahagiaan keduanya pun tampak menjadi lebih dan lebih dekat lagi.

Hingga foto kedekatan keduanya pun lantas diabadikan dan berhasil menuai banyak pujian serta rasa haru. Nah ladies juga yuk, jangan mau kelewatan untuk menyaksikan saat-saat romantis dan mengharukan kedua hewan ini seperti yang dilansir dari boredpanda.com.

Tunggu apa lagi, yuk langsung klik galeri foto Ichimi dan Ponzu yang super lucu dan imut di bawah ini. Kemukakan pendapat Anda juga yah!:)

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading