Sukses

Lifestyle

Tren Gila! Foto Para Bocah Yang di Botox Demi Kontes Kecantikan

Beberapa lalu sempat tersiar kabar bahwa seorang ibu di Inggris telah melakukan hal gila terhadap putrinya Yah Kerry Campbell terlihat memberikan suntikan botox kepada putrinya yang masih berusia 8 tahun. Lantas apa sih yang memotivasi wanita Inggris itu dalam melakukan hal gila ini?

Yah rumor mengatakan bahwa hal in ia lakukan terkait dengan kontes kecantikan yang akan diikuti oleh Britney, anaknya. Pasalnya sang anak di suntik agar memiliki wajah yang kencang dan juga sempurna. Akan tetapi berita yang sebelumnya dilansir oleh The Sun. ini lantas menjadi perbincangan publik seketika.

Yah berita ini langsung diklarifikasi oleh Kerry bahwa itu adalah berita bohong belaka. Ia mengatakan bahwa ia dibayar oleh majalah Inggris The Sun untuk mengarang cerita palsu. Namun sayang beberapa orang sudah terlanjur percaya dan sempat mengecam aksi gila Kerry terhadap anak di bawah usianya tersebut.

Namun agaknya rumor mengenai berita gadis cilik yang diberi suntikan tak berhenti begitu saja. Semakin hari berita ini lantas terus diperbincangkan seiring dengan foto kontestan cilik yang dianggap tak normal dan tak apa adanya. Gosip mengenai pembenahan tubuh dan wajah para gadis cilik inipun semakin meluas dan membahana.

Seperti beberapa foto gadis cilik di bawah ini. Mereka sempat menjadi pertanyaan besar publik apakah wajah mereka merupakan hasil botox atau bukan. Nah mungkin lebih baik ladies sendiri yang menyaksikan dan menilai, apakan gadis kecil di bawah ini melakukan botox atau tidak?

Yuk langsung saja klik galeri foto di bawah ini yang sempat mengguncangkan dunia. Dan siap-siap terkejut yah!

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading