Sukses

Lifestyle

Gila, Hidup 7 Orang Ini Berantakan Akibat Memiliki Wajah Terlalu Rupawan!

Tuhan menciptakan manusia dengan kondisi dan wajah yang berbeda-beda. Namun sangat beruntung bagi mereka yang dianugerahi paras cantik maupun tampan. Yah mereka cenderung menjadi sosok yang selalu berhasil menarik perhatian banyak orang yang melihat mereka. Namun nampaknya memiliki paras rupawan tak selalu menyenangkan loh.

Seperti yang dilansir dari beberapa sumber seperti abcnews.go.com dan juga todayshow.com, beberapa orang ini memiliki wajah yang super menawan. Namun dengan wajah rupawan itulah mereka justru mengalami banyak kesusahan. Mulai dari dipecat hingga dideportasi, orang-orang ini pun lantas mengalami diskriminasi tersendiri. Aduh lantas seperti apa sih kisahnya?

(vem/oem)

Omar Barkan

Pria ini masuk dalam daftar pertama. Yah kisah Omar Borkan memang sangat mengejutkan dan membuat heboh seluruh dunia. Bagaimana tidak, pria ini harus mengalami sebuah kesialan akibat memiliki wajah tampan! Hah aneh sekali bukan? Namun itulah kenyataannya.

Omar yang kala itu berkunjung bersama dua rekannya ke Arab Saudi lantas mendapat perlakuan yang sangat tidak menyenangkan. Yah mereka pun lantas harus di deportasi dari negara itu. Selidik punya selidik, hal ini terjadi akibat wajah Omar dan rekannya yang terlalu tampan. Dan hal ini dianggap dapat membahayakan pandangan para wanita di Arab itu sendiri. Wow!

Zafan Wan

Kisah yang terjadi di Inggris ini mungkin akan sedikit mengejutkan Anda.Yah seorang polisi wanita dipecat dari kesatuan polisi akibat memiliki paras yang sangat mempesona dan juga seksi. Adalah Zafan Wan, wanita berusia 22 tahun dengan kulit cokelat dan hidung yang sangat mancung inilah yang bernasib sial.

Zafan dikabarkan kerap kali membuat para rekan kerjanya membuat tak konsentrasi dalam berebut dirinya. Bahkan para tahanan yang ia tangkap pun tak jarang berhenti menggodanya. Hal ini dirasa sangat meresahkan dan lantas membuat pihak utama kepolisian memecat Zafan. Aduh kasihan sekali yah.

Melissa Theuria

Cantik, seksi, dan berambut pirang membuat wanita yang satu ini terlihat sangat menggoda dan sempurna. Namun sayang, kecantikan yang ia miliki justru membuatnya menemui kesusahan dalam karirnya. Yah Melissa Theuria merupakan seorang penyiar berita olahraga salah satu stasiun televisi di Perancis.

Akan tetapi, lagi-lagi karena paras cantik, wanita ini justru dipecat oleh pihak televisi tersebut. Namun masih tak diketahui apa dampak yang dihasilkan dari paras cantik Melissa. Toh yang namanya pembawa acara kan memang harus memiliki penampilan yang seksi dan cantik bukan?

Melissa Nelson

Nah nampaknya bos dari wanita ini paham benar atas pesona yang dimiliki rekan kerjanya. Yah Melissa Nelson harus rela dipecat sang atasan akibat dirinya yang sangat menarik dan menggoda. Kejadian ini sendiri terjadi pada Desember tahun 2010 silam.

Di mana seorang dokter gigi bernama James Knight terpaksa harus memecat Melissa akibat takut wanita itu akan menghancurkan rumah tangganya. Yah seperti yang dilansir abcnews.go.com, dokter itu harus segera menjauh dari Melissa atau jika tidak ia akan jatuh cinta padanya dan menghancurkan hubungan rumah tangganya dengan sang istri. Aneh tapi nyata!

Debrahlee Lorenzana

Anda perhatikan wanita yang satu ini. Setuju tidak jika wanita yang bernama Debrahlee Lorenzana ini memiliki wajah cantik dan seksi? Pasti setuju kan mengingat tubuh Debrah juga terlihat sangat jenjang dan juga langsing, impian semua wanita. Namun jangan terhanyut dulu.

Pasalnya wanita yang bekerja sebagai pegawai Citibank ini harus mengalami musibah atas kecantikannya loh. Yah seperti yang dilansir todayshow.com, wanita cantik ini dipecat akibat memiliki wajah cantik dan juga tubuh yang seksi. Oh my God!

Jade Stringer

Mungkin agaknya aneh yah jika kecantikan seseorang dapat membuat wanita itu mengalami hal sial dan juga tak menyenangkan. Namun hal ini dialami langsung oleh seorang gadis remaja bernama Jade Stringer. Jade merupakan gadis berusia 14 tahun yang memiliki kecantikan luar biasa dan nampaknya membuat banyak pihak merasa iri padanya.

Salah seorang sahabat Jade mengatakan bahwa gadis malang itu kerap menerima perlakuan buruk dari teman-teman wanitanya akibat banyak pria yang suka padanya. Hal ini lantas membuat Jade merasa terancam setiap saat akan pergi ke sekolah. Alhasil, gadis cantik nan jelita inipun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamarnya. Tragis!

Megan Fox

Wah ternyata pencekalan dan kesialan yang terjadi pada wanita cantik juga dialami oleh aktris dunia ini loh. Yah kita semua tahu bahwa Megan Fox merupakan sosok seleb yang sangat cantik dan terlampau seksi. Namun sayang, hal ini membuat ia dibatasi dalam website askmen.com. Loh?

Yah Megan dianggap terlalu seksi dan memiliki tubuh yang sangat menggoda. Sehingga askmen.com memutuskan untuk tak lagi menampilkan foto-foto Megan Fox hingga beberapa waktu. Entah bagaimana kelanjutan dari berita ini, namun kisah ini sempat mengejutkan publik yang mendengarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading