Sukses

Lifestyle

Pengantin Ini Menyiapkan Pernikahannya Hanya Dalam 24 Jam!

Berapa lamakah Anda menyusun dan mempersiapkan acara pernikahan dulu dengan pasangan? Apakah 1 tahun? 10 bulan? 8 bulan? atau kilat dalam 6 bulan? Anda harus acungkan jempol pada Aly Femia, yang mempersiapkan semua pernikahannya hanya dalam 24 jam.

Apa rahasia Aly?

Rahasia persiapan pernikahan kilat wanita asal Connecticut ini adalah cinta kepada ibunya.

Dilansir Yahoo Shine, Aly Femia menikahi Anthony Femia. Anthony adalah teman satu SMA Aly, di Greenwich High School. Mereka sama-sama lulus tahun 2008, tetapi baru menjalin hubungan asmara ketika berkuliah di Manhattanville College New York.

Tahun 2012 lalu, Anthony melamar Aly. Namun keduanya sepakat untuk menunda pernikahan hingga Aly menyelesaikan kuliahnya, dan Anthony sembuh dari operasi bahu yang baru saja dilakukannya.

Tuhan punya rencana lain 

Apa yang telah direncanakan manusia, belum tentu sesuai dengan rencana Tuhan. Ibu Aly, Mary Quinn didiagnosa menderita kanker paru-paru yang diduga telah menyebar ke otaknya. Indikasi ini menyebabkan ia harus dirawat dan berbaring di rumah sakit, dan dokter mengatakan bahwa usia Mary Quinn sudah tak lama lagi.

Aly tentu saja sedih, namun ia tak mau berlarut-larut dalam kesedihannya dan ia merangkai sebuah rencana lain.

Ayah kandung Aly meninggal karena penyakit yang sama seperti ibunya, sehingga ia tak mau di acara pernikahannya nanti, orang tuanya tak bisa menyaksikan kebahagiaannya.
Foto: copyright YahooShine.com 

Dibantu dengan staf rumah sakit dan beberapa orang, Aly mempersiapkan pernikahan kilat. Menyewa gaun, memakai perhiasan ibunya, demi membuat ibunya memiliki kesempatan untuk melihat kebahagiaan anaknya.

Hari itu, (28/01), semua orang sibuk. Disibukkan untuk menyiapkan acara pernikahan super kilat dan super manis. Ada yang menyumbangkan makanan, membawa bunga, membawakan kue pengantin. Keesokan harinya, Aly digandeng ayah tirinya menyusuri lorong rumah sakit, disaksikan ibunya dengan penuh senyum bahagia.

Mary Quinn dikabarkan telah keluar dari rumah sakit saat ini. Belum diketahui bagaimana perkembangan kondisinya.

Aly kemudian memetik kebahagiaan, mengganti status Facebooknya menjadi 'married' dan meninggalkan pesan untuk Anthony "Aku mencintaimu. Aku yang sekarang adalah aku yang bisa bertahan karena adanya dirimu. Kau adalah semua alasanku hidup, semua harapanku, dan semua impianku yang terwujud. Dan apapun yang terjadi kelak, yang aku tahu adalah apa yang kualami bersamamu adalah hari terbaikku. Selalu menjadi milikmu."

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading