Sukses

Lifestyle

Curhat Lee Min Ho Spesial Untuk Fans

Setelah sukses membuat akhir tahun yang fantastis dengan serial drama The Heirs, fans kembali harus menunggu akting terbaru aktor tampan ini. Banyak yang bertanya mengapa Lee Min Ho yang mempunyai jutaan fans ini tidak membintangi banyak serial drama setelah menyelesaikan The Heirs. Lee Min Ho yang ditemui beberapa waktu lalu menjawab pertanyaan ini, dirinya mengaku lebih senang menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan setiap peran barunya. Waktu tersebut dia gunakan untuk menganalisa dan memahami karakter yang akan diperankannya. Dia biasanya membutuhkan sekitar dua sampai tiga bulan untuk melakukan persiapan. Setelah persiapan dirasa cukup, aktor ini siap untuk tampil prima memikat hati para penontonnya. Setelah semua episode selesai ditayangkan kira-kira empat sampai lima bulan, Lee Min Ho pun membutuhkan waktu dua hingga tiga bulan juga untuk bisa melepas karakter yang diperankannya. “Menghitung waktu yang saya butuhkan untuk setiap film, sepertinya sudah cukup jika saya bermain drama satu tahun sekali” ujar Lee Min Ho sambil tertawa seperti dilansir dari kdramastars.com.

Jadi untuk para fans Lee Min Ho, bersabar dulu ya. Lee Min Ho mengatakan bahwa sebenarnya dia juga ingin membintangi banyak serial drama seperti aktor lainnya. Keinginannya ini muncul setelah melakukan perjalanan dari China. Bertemu dengan begitu banyak fans yang sangat mengagumi dirinya membuat Lee Min Ho sadar bahwa melakukan syuting hanya untuk satu drama dalam satu tahun bukan feed back yang baik untuk para fans. Lee Min Ho menambahkan, dirinya berencana di tahun 2014 ini akan memperpendek waktu persiapan peran barunya, sehingga dia berharap bisa memanjakan para fans dengan berbagai macam drama.

Dilansir dari situs soompi.com, pada bulan Desember lalu Lee Min Ho telah mengumumkan bahwa di tahun 2014 ini dirinya akan menjadi aktor utama dalam film Gangnams Blues. Film ini menceritakan tentang sejarah Seoul pada tahun 70an yang saat ini lebih dikenal dengan sebutan Gangnam area. Disutradarai oleh Yoo Ha, film ini rencananya akan mulai syuting pada bulan maret 2014 kemudian akan ditayangkan pada pertengahan tahun 2014.

Nah, untuk Anda fans berat Lee Min Ho, selamat menanti film terbaru Lee Min Ho ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading