Sukses

Lifestyle

Facebook Look Back: Membuat Video Memori Facebook Anda Dengan Sekali Klik

Ladies, sudah berapa lama Anda menggunakan Facebook? Hal-hal apa saja yang sudah Anda bagikan bersama teman dalam akun facebook Anda? Kini facebook menyediakan fitur untuk membuat video singkat kebersamaan Anda bersamanya.

Untuk Merayakan ulang tahunnya yang ke-10 kali ini, Facebook membuat semua penggunanya dapat melihat kembali kebersamaan Anda dengan Facebook selama menggunakannya dalam video berdurasi sekitar satu menit.

Dilansir oleh theverge.com, dalam beberapa hari ini Anda akan banyak melihat video teman-teman Anda muncul pada Timeline Facebook. Video ini dapat mengingatkan Anda, bagaimana Facebook telah menjadi media dalam mengabadikan kejadian kehidupan Anda sehari-hari.

Sebelum ini facebook juga membuat fitur review tahunan untuk para penggunanya, tetapi baru kali ini mereka membuatnya dalam bentuk video. Sebuah tim dalam Facebook membuat proyek ini selama berbulan-bulan untuk dapat mengirimnya pada seluruh penggunanya.

Jika Anda tertarik membuatnya Anda dapat mencari fitur 'look back' pada Facebook Anda. Cukup sekali klik, video khusus untuk Anda Akan dapat Anda lihat dan bagikan dengan teman-teman.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading