Sukses

Lifestyle

Wah, Ternyata Ada Gadis Yang Bisa Bicara Dengan Binatang Sungguhan!

Ladies, bagi Anda yang lahir di tahun 80-90an, pasti tidak asing dengan sosok Mowgli? Ya, Mowgli adalah seorang anak manusia yang sangat akrab dengan kehidupan alam liar, bahkan diasuh oleh binatang. Kisah Mowgli ini bisa dibaca di buku karangan Rudyard Kipling berjudul "The Jungle Book". Apakah Anda pernah membayangkan di dunia nyata ada seorang anak yang mempunyai kehidupan mirip dengan Mowgli?

Yuk kenalan dengan Tippi Benjamin Okanti Degre. Gadis ini adalah anak dari seorang fotografer asal Perancis, Sylvie Robert dan seorang sutradara film bernama Alain Degre. Tippi menghabiskan tahun-tahun awal kehidupannya di Afrika. Ia lahir di Namibia tahun 1990 dan mengikuti orang tuanya berkeliling Afrika, misalnya ke Botswana dan Zimbabwe.

Kehidupannya yang banyak dihabiskan di alam liar membuat gadis ini akrab dengan binatang sejak kecil. "Ia sangat mudah bergaul dengan binatang. Seakan-akan ia dapat berbicara dengan mereka melalui mata dan hatinya," ujar sang ibu. Tak heran ia pun dijuluki sebagai "Gadis yang berbicara dengan binatang". Meskipun memperkenalkan Tippi pada berbagai binatang liar, Sylvie, ibu Tippi mengatakan ia selalu mengawasi interaksi antara Tippi dengan binatang-binatang tersebut karena takut membahayakan nyawa putrinya. Ada dua kali insiden yang takkan dilupakannya, yaitu ketika seekor meerkat menggigit hidungnya dan ketika seekor babon menarik rambut Tippi. Aduh, terbayang sakitnya.

Kisah tentang Tippi ini telah diterbitkan dalam sebuah buku berjudul Tippi: My Book of Africa tahun 2012 lalu. Untuk pembuatan buku ini, Tippi tinggal di pedalaman Namibia. Orang tuanya tidak khawatir karena mereka yakin Tippi dapat beradaptasi dengan mudah.

Tippi Degre, 24 tahun | Foto: copyright dixit.pe

Kini, Tippi telah berusia 24 tahun dan sedang menimba ilmu di sebuah sekolah film di Paris. Penasaran bagaimana aksi Tippi, si Mowgli di kehidupan nyata saat ia kecil? Yuk, simak galeri fotonya berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading