Sukses

Lifestyle

Cara Membuat Pria Tahu Perasaanmu Tanpa Bilang I Love You

Masih berpikir bahwa wanita tak sebaiknya mengucapkan suka terlebih dahulu?

Tak apa kok kalau Anda punya prinsip demikian, karena tidak semua wanita memang bisa mengungkapkan perasaan terlebih dahulu. Ada kalanya memang terdengar lebih manis ketika pria menghampiri Anda dan mengungkapkan perasaannya.

Tetapi kalau gebetan keburu disamber orang gimana dong?

Ada cara untuk membuat pria gebetanmu tahu bahwa Anda menyukainya tanpa harus bilang apapun kepadanya. Ini dia caranya, seperti dilansir Seventeen.com:

Saling bertatapan mata

Jangan sepelekan kemampuan tatapan mata yang dapat mengubah perasaan pria yang tadinya biasa-biasa saja menjadi suka. Ketika berada di dalam ruangan yang sama, cari momen tepat untuk bertatapan mata dengannya, dan tahan setidaknya selama 3 detik.

Hitung mulai angka 1...2...3 kemudian apabila ia membalas tatapan Anda dan Anda merasa gugup berkediplah sejenak dan kembali tatap ia sekali lagi.

Mainkan rambut Anda

Gerakan memainkan rambut ini adalah gerakan sederhana yang akan membantu si gebetan menangkap pesan cinta Anda. Tetapi jangan lakukan berlebihan ya agar dia tidak ilfeel.

Membuat kontak fisik

Untuk mengetahui perasaannya, lakukan kontak fisik misalnya seperti bersandar, menepuk lengan, memukulnya manja. Apabila ia menikmati hal tersebut, maka bisa dipastikan bahwa perasaan Anda tidak bertepuk sebelah tangan.

Berikan senyuman

Sederhana tetapi efeknya sangat besar. Ketika Anda melayangkan senyuman manis padanya dan memandangnya beberapa detik, ia akan dibuat tergila-gila dan teringat selalu pada momen ini. Sampai akhirnya, ia menyadari bahwa muncul sebuah perasaan berbeda di hatinya.

Nah, masih ada sedikit waktu membuatnya jatuh cinta pada Anda sebelum ada panah cinta lain yang melesat ke hatinya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading