Sukses

Lifestyle

Langsung Pacaran Lagi Setelah Putus, Boleh Nggak Sih?

Kadang jadi wanita sering serba salah. Jika langsung jadian setelah putus, biasanya muncul bisik-bisik yang tidak menyenangkan.

"Biasanya yang langsung jadian setelah putus, ya itu yang selingkuh,"

"Ih.. kok dia udah jadian aja, baru juga putus satu bulan,"

Dan tuduhan-tuduhan lain yang kurang enak didengar.

Sebenarnya, berapa lama waktu yang dibutuhkan wanita untuk bisa pacaran lagi setelah putus? Apakah benar langsung pacaran lagi setelah putus memberi dampak yang kurang baik?

Dilansir oleh seventeen.com, sebenarnya tidak ada waktu tertentu di mana seorang wanita menunggu untuk pacaran lagi. Jika dalam waktu sebulan Anda sudah bisa melupakan patah hati dan menemukan pria yang lebih baik, Anda boleh saja langsung menjalin hubungan baru. Namun beberapa hal yang harus jadi pertimbangan adalah..

Apakah Benar Mencintainya? Atau Hanya Pelarian Semata?

Wanita yang baru putus biasanya dalam kondisi down dan kosong. Ada keinginan untuk kembali pada mantan pacar dan merasa ada yang hilang. Inilah yang harus diwaspadai saat akan menjalin hubungan baru. Tanyakan pada diri Anda, apakah Anda memang sudah siap pacara lagi, atau sekedar pelarian semata? Akan lebih buruk jika hanya sekedar 'balas dendam' semata.

Mulailah hubungan jika hati Anda sudah siap, bukan pada saat hati Anda sedang kesepian. Maka kapanpun waktunya, jika hati Anda sudah siap, maka petualangan cinta yang baru bisa dimulai.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading