Sukses

Lifestyle

Berat Datangi Sidang Cerai, Masihkah Ada Cinta Farhat Abbas Pada Nia Daniati?

Keretakan rumah tangga di kalangan selebritis belakangan ini semakin marak. Salah satunya adalah berita perceraian penyanyi melankolis, Nia Daniati dan suaminya, Farhat Abbas. Sering mengomentari kasus selebritis, Farhat belakangan memilih tidak banyak bicara ketika membahas masalah pernikahannya.

Dilansir dari Kapanlagi.com, ini adalah sidang cerai pertama yang akan dihadapi Farhat Abbas karena selama ini dirinya tak pernah menjalani sidang cerai meski berprofesi sebagai lawyer. "Selama jadi lawyer belum pernah menyaksikan orang sidang di Pengadilan Agama, sidang cerai. Itu karena saya jaga banget yah, saya ga tega liat orang cerai dan berpisah," kata Farhat saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis kemarin.

Farhat Abbas | Photo copyright Kapanlagi.com

Sepertinya Farhat Abbas agak berat menghadiri sidang perceraian itu. Ia agaknya masih tidak percaya bahwa pernikahannya dengan Nia Daniati harus kandas seperti ini. Oleh karena itu sepertinya ia akan diwakili ketika sidang perceraian nanti. Apakah hal ini karena Farhat Abbas masih cinta pada Nia Daniati?

"Oh nggak, saya kan ada proses tetap dan saya setuju dengan Nia," jawabnya. Farhat tampak menghargai keputusan Nia bila memang istrinya tetap kukuh pada keinginannya untuk bercerai. "Ya susah ya kalau bicara hati kita. Kan, punya prinsip masing-masing ya ? posisi digugat kan, kita sudah dianggap tidak mampu dan tidak cakap lagi untuk mendampingi rumah tangga ini," pungkasnya, dilansir dari Kapanlagi.com. Semoga apapun hasilnya nanti, akan menjadi yang terbaik bagi Nia Daniati dan Farhat Abbas.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading