Sukses

Lifestyle

Mau Coba Restoran Anti Penuaan Dini Ini, Ladies?

Apakah Anda sedang getol mencari produk kecantikan maupun menu diet yang memberikan manfaat mencegah penuaan dini? Jika ya, mungkin Anda akan tertarik mengunjungi restoran unik ini. True Food Kitchen, sebuah restoran yang menyediakan menu-menu anti penuaan dini.

Dilansir dari rocketnews24.com, True Food Kitchen merupakan sebuah gagasan restoran sehat yang dibangun oleh Dr. Andrew Weil, seorang penganut gaya hidup sehat sekaligus dosen ahli gizi Harvard University. Dr. Andrew Weil yang tetap awet muda ingin membagikan rahasia hidup sehat agar selalu segar melalui makanan-makanan yang diolah di restoran ini. Dari luar restoran ini mungkin tampak seperti restoran biasa lainnya, tetapi menu yang ditawarkan benar-benar berbeda.

Rangkaian menu yang ditawarkan mengacu pada diet anti-inflamasi yang cocok untuk meremajakan pikiran dan tubuh. Dengan menu-menu yang tampak padat kalori, misalnya burger, sandwich, pizza, makanan-makanan ini tetap mengutamakan keseimbangan rasa, kesegaran dan nilai gizi secara keseluruhan. Bahkan, tempe menjadi bahan utama sebuah menu burger di restoran ini, lho.

Kiri: Burger Tempe, kanan: Burger Bison | Foto: copyright rocketnews24.com

Anda bisa mendapatkan menu-menu makanan ajaib pencegah penuaan dini ini dengan harga mulai dari US $ 12- $ 16 atau sekitar Rp. 140 ribu - Rp. 190 ribu. Bagaimana, Ladies, tertarik kah Anda mencicipinya makanan ini atau memilih cara pencegahan penuaan dini yang lain?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading