Sukses

Lifestyle

Menggegerkan Dunia, 7 Kisah Terkenal Tentang UFO Dan Sangat Realistis

Kisah tentang keberadaan UFO dan alien hingga kini menjadi cerita yang kontroversial. Namun, kisah tentang UFO dan makhluk luar angkasa selalu menarik untuk diperbincangkan.

Berbagai macam kisah tentang UFO kerap mencuat dan menjadi perbincangan banyak orang hingga mendapat perhatian dunia. Beberapa dari cerita itu memang terdengar HOAX. Namun, 7 kisah tentang UFO kali ini terdengar sangat realistis.

Kisah-kisah ini menjadi begitu realistis karena kredibilitas saksi, lokasi, dan sumber yang terpercaya. Penasaran seperti apa kisahnya? Dilansir dari oddtale, berikut cerita tentang UFO yang begitu terkenal dan sangat realistis itu Ladies. Keep reading ya..

(vem/and)

1947, Roswell

Para pemburu UFO mengatakan bahwa militer telah menemukan sebuah pesawat udara alien di Roswell. Militer masih mengklaim kalau yang mereka temukan adalah perangkat video mata-mata musuh. Namun, para pemburu UFO ini bersikeras bahwa itu merupakan pesawat UFO.

Cerita yang satu ini sempat menjadi perhatian dunia. Kenapa? karena memang pesawat mirip UFO yang ditemukan memang bukan pesawat mata-mata. Lalu pesawat apa itu?

1952, Washington DC

CIA atau Central Intelligence Agency, sebuah agen mata-mata di Amerika Serikat membentuk The Robertson Panel. Pembentukan The Robertson Panel ini dikarenakan adanya beberapa laporan masyarakat tentang adanya penampakan UFO di Wahington DC.

Penampakan UFO yang dilihat masyarakat ini pun didukung dengan adanya kontak misterius yang dibuat oleh tiga bandara di Amerika Serikat. Angkatan udara AS pun mengatakan bahwa saat kontak misterius terjadi, suhu udara berubah. Sinyal radar pun dikatakan menghilang di daerah penampakan UFO tersebut. Nah lho..

1947, Kisah Kenneth Arnold

Seorang pilot dan seorang bisnisman asal Amerika, Kenneth Arnold, melaporkan bahwa telah melihat 9 piringan menyala di sebuah lokasi di Gunung Rainer. Penampakan ini menarik perhatian dunia karena dilaporkan oleh sebuah nama yang terkenal dan dari sumber yang terpercaya.

Laporan tentang penampakan UFO di Gunung Rainer pun tak hanya sekali. Ternyata, ada beberapa laporan dalam satu periode waktu dan terjadi pada lokasi yang sama. Meskipun banyak orang mengatakan bahwa kisah ini dibuat-buat, kisah yang terjadi tahun 1947 ini sempat menggegerkan dunia.

1980, Rendelsham Forest Lights

Kali ini cerita datang dari Inggris. Salah satu laporan seorang sumber yang terpercaya ini pun menjadi laporan terkenal di Inggris pada waktu itu. Seorang sumber tersebut mengatakan bahwa ia melihat cahaya yang tak wajar dari hutan Rendelsham.

Para pejabat Inggris berusaha menutup-nutupi laporan ini karena takut warganya geger. Meskipun sudah ditutup-tutupi, berita tentang cahaya di sebuah hutan di Inggris ini pun sempat menggegerkan masyarakat sekitar. Hingga kini, cahaya dari hutan tersebut masih dipercaya berasal dari pesawat luar angkasa alien yang mendarat di hutan itu.

1961, penculikan alien di bukit

Sebuah kisah yang terjadi pada tahun 1961 silam sempat menggegerkan dunia. Adalah Barney dan Betty Hill, sepasang suami istri yang berasal dari Portsmouth, New Hamsphire. Mereka melaporkan bahwa mereka telah diculik oleh alien.

Dikisahkan, mereka berdua sedang mengendarai mobil dan ternyata ada yang mengikuti dari udara. Saat dilihat, pesawat yang mengikuti mereka adalah sebuah pesawat luar angkasa. Pesawat tersebut menghentikan laju mobil dan menculik mereka. Sepasang suami istri ini pun dapat mengingat pemetaan 3D bergambar bintang yang ada di papan atas pesawat alien tersebut.

Hingga kini, kebenaran kisah tentang UFO dan alien yang melibatkan Barney dan Betty ini masih menjadi misteri.

1967, pelabuhan shag

Pada tahun 1967 silam, sebuah pesawat luar angkasa raksasa dan tak dikenal jatuh di pelabuhan Shag. Insiden ini membuat angkatan laut AS dipanggil untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Departemen Pertahanan Nasional di Kanada pun melakukan penelitian lebih lanjut. Mereka melakukan penelitian ekstensif dan mempelajari tentang struktur benda asing tersebut. Namun hingga kini, mereka mengklaim tidak bisa mengidentifikasi benda asing yang ditemukan tersebut. Karena itu, hingga saat ini tidak ada indikasi dan kesimpulan yang kelas tentang benda asing yang disebut-sebut sebagai UFO tersebut.

1986, Sao Paulo-Brazil

Sekitar 20 UFO terdeteksi di sekitar wilayah Sao Paulo, Brazil. karena penampakan benda asing ini, tim militer diperintahkan untuk pergi ke daerah penampakan untuk melihat benda apa itu. Namun, saat melakukan pemburuan terhadap benda asing tersebut, 20 benda yang disebut-sebut sebagai UFO itu menghilang secara misterius di lokasi pertama kali mereka ditemukan.

Sebuah penelitian di Inggris mengatakan bahwa mungkin itu adalah puing-puing yang dikeluarkan Stasiun Luar Angkasa Soviet yang memasuki atmosfer bumi. Hingga kini pun jawaban tentang apa sebenarnya benda asing yang terlihat sebagai UFO ini masih menjadi misteri.

Wah, bagaimana menurut Anda Ladies? Menurut Anda apakah benda asing tersebut? Share yuk di kolom komentar :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading