Sukses

Lifestyle

Inilah Wajah Lisa Sekarang Setelah 17 Kali Operasi Wajah

Adalah Siti Nur Jazilah atau yang akrab dipanggil Lisa. 2004 lalu, kasus penyiraman air keras terhadap Lisa riuh ramai dibicarakan di media.

Dikabarkan saat itu suaminya, Mulyono cemburu, hingga melakukan kekerasan rumah tangga dengan menyiram air keras pada Lisa. Wajah Lisa terluka parah, nyaris seluruh bagian wajahnya rusak, bahkan hidungnya menempel pada kulit dan menyebabkan kesulitan bernafas.
Foto: copyright Merdeka.com 

Sejak itu, Lisa harus menghadapi operasi face off, sebuah operasi rekonstruksi pada wajah yang dilakukan bertahun-tahun lamanya.

Ada sekitar 17 kali operasi yang dihadapi Lisa. Dan tahun ini, Lisa tampil dengan 'wajah baru' dan siap dilepas kembali untuk menjalani kehidupan bahagianya.
Foto: copyright Merdeka.com
Foto: copyright Merdeka.com
Foto: copyright Merdeka.com 

Dikutip dari Merdeka.com, inilah momen-momen yang diabadikan lewat foto, di mana Lisa membawa bingkisan untuk diberikan kepada tim dokter yang selama ini menanganinya.

Sepanjang operasi rekonstruksi, Lisa ditangani dokter-dokter dari RSUD Dr. Soetomo, Surabaya. Lisa tinggal dan menjalani kehidupannya seperti biasa di sana. Ia juga sempat membuat usaha pembuatan aksesoris dengan label nama Lisa Collection, yang kini menjadi penopang hidupnya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading