Sukses

Lifestyle

Kucing Bernyawa 9, Tetap Hidup Meski Tertembus Panah

PERINGATAN

Kami mohon maaf bila gambar yang ada di dalam artikel ini membuat Anda kurang nyaman. 

*** 

Mitosnya, kucing itu punya 9 nyawa. Mungkin hal ini tepat sekali bila dihubungkan dengan kehidupan Quiver, seekor kucing jalanan.

Kucing malang ini ditemukan tak berdaya setelah sebuah panah menembus kepala hingga tubuh sampingnya. Sukarelawan yang tak tega melihatnya langsung membawa Quiver untuk ditolong. Hebatnya, kucing Siam ini masih hidup dan segera dibawa ke rumah sakit hewan di Washington.

 Quiver | Photop copyright Dailymail.co.uk

Panah itu menembus kepala kucing betina itu hingga ke area esofagus dan bagian tubuh sampingnya. Dokter yang menangani Quiver mau tak mau perlu melakukan pembedahan untuk mengambil panah tersebut.

Kondisi Quiver saat ditemukan. | Photo copyright Dailymail.co.uk

Foto ronsen Quiver | Photo copyright Dailymail.co.uk

Menurut Dr. King yang menangani Quiver, ia takjub dengan fenomena kucing bernyawa 9 ini. Bahkan setelah dioperasi, ia kelihatan jauh lebih sehat dari sebelumnya. Hingga kini kucing betina ini masih menjalani perawatan dan masa penyembuhan dengan menyisakan lubang panjang di tubuh dan wajahnya.

menunggu pemilik baru.| Photo copyright Dailymial.co.uk

Setelah itu, dilansir dari Dailymail, kucing ini akan mendapatkan pemilik baru yang bersedia mengadopsinya. Wah, cepat sembuh ya Quiver.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading