Sukses

Lifestyle

Gemas, Ada Tren Foto Anjing Imut Mutt Muggin Di Instagram

Sejak kemunculan Instagram, telah banyak tren foto yang menjadi populer. Sebut saja tren kue rainbow cake, ombre cake, hingga populernya kata 'selfie' sebagai salah satu hashtag yang digunakan di Instagram. Dari sekian banyak tren foto yang populer melalui aplikasi ini, ternyata hewan peliharaan juga menjadi primadona, lho!

Sebut saja kisah tentang Grumpy Cat yang mendunia. Kucing berwajah pembosan ini menjadi artis internet karena ekspresi wajahnya. Selain banyak diposting di Instagram, bahkan si Kucing ini punya situs sendiri dan buku biografi berjudul Grumpy Cat: A Grumpy Book. Wah, kucing bernama asli Tardar Sauce ini bahkan punya banyak penggemar, lho. Ada-ada saja, ya!

Buku Grumpy Cat: A Grumpy Book | Foto: copyright amazon.com

Dilansir oleh huffingtonpost.com, kini foto dengan anjing sebagai obyek menjadi foto yang banyak diunggah. Saat ini muncul tren foto baru bernama Mutt Muggin. Mutt Muggin adalah teknik foto sederhana, yaitu anjing-anjing tampak seperti duduk di atas mug. Caranya mudah kok membuat foto ini. Anda hanya perlu menunggu anjing Anda duduk manis dan letakkan mug di depannya. Perspektif adalah kunci dari pembuatan foto ini. 

Meskipun idenya tampak sederhana dan mudah, tren foto ini sudah banyak menjangkiti orang-orang di belahan dunia barat sana lho, Ladies. Coba Anda cari foto-foto ini dengan hashtag #muttmuggin. Uh, lucu sekali ekspresi anjing-anjing ini. Penasaran? Yuk, simak galeri foto Mutt Muggin yang lucu-lucu ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading