Sukses

Lifestyle

Apakah Anda Termasuk Pecandu Teknologi?

Semakin hari teknologi semakin berkembang. Semakin banyak pula gadget dan juga aplikasi yang memudahkan, membantu akan bahkan membuat Anda menggilai teknologi. Apakah Anda termasuk penggila atau pecandu teknologi. Berikut ini tanda-tanda bahwa Anda adalah pecandu teknologi seperti yang dilansir oleh indiatimes.com.

1. Sering Mengecek Smartphone

Apakah Anda memeriksa telepon Anda setiap 2 detik? Jika Anda membaca ini sekarang dan segera memeriksa ponsel Anda pada waktu yang sama maka Anda positif menderita kasus kecanduan smartphone.

2. Selalu Online Setiap Waktu

Anda sedang dalam liburan dengan keluarga atau teman dan hal yang pertama kali Anda lakukan saat check in di hotel adalah menanyakan koneksi wifinya maka Anda benar-benar kecanduan internet.

3. Merasa Tidak Tenang Jika Belum Memiliki Gadget Terbaru

Anda melihat iklan smartphone terbaru dan benar-benar memikirkannya sampai Anda tidak bisa tidur? Well, Anda memang termasuk pecandu gadget dear Ladies.

4. Resah Tanpa Gadget

Anda meninggalkan smartphone atau iPod Anda di rumah dan merasa gelisah dan tidak bisa membayangkan hari tanpa gadget Anda. Selamat, Anda positif menjadi pecandu teknologi.

5. Penghuni Dunia Maya

Anda adalah anggota dari setiap jejaring sosial yang ada. Kehidupan virtual Anda berkembang dan itu adalah hal terbaik dalam hidup Anda. Daftar teman Anda sangat membanggakan, Anda memiliki sekitar 197.898 teman-teman dan Anda berinteraksi dengan sebagian besar dari mereka. Anda benar-benar kecanduan sosial media dear Ladies.

6. Canggung Secara Sosial Namun Sangat Pintar di Dunia Maya

Anda tidak dapat melakukan percakapan dengan seseorang selama 2 menit tapi Anda bisa chatting selama berjam-jam secara online atau melalui gadget Anda. Anda jelas menghadapi dampak terburuk dari teknologi dan sepertinya Anda harus sedikit bersosialisasi dalam kehidupan nyata.

7. Posting Semua Hal di Sosial Media

Apakah Anda selalu menuliskan semua kegiatan yang Anda lakukan setiap harinya di Facebook, Twitter dan jejaring sosial lainnya? Well, Anda memang benar-benar kecanduan teknologi secara akut.

Teknologi memang banyak membantu, namun jika Anda terlalu mendewakan dan tidak bisa hidup tanpa teknologi sepertinya Anda harus sedikit belajar mengurangi dan mencari hal-hal lain yang lebih positif serta lebih banyak bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading