Sukses

Lifestyle

Dipenjara Karena Keluar Dari Toilet Wanita

Di tempat pelayanan umum biasanya sudah disediakan toilet masing-masing baik untuk pria maupun wanita. Misalnya di sekolah, kampus, kantor, pusat perbelanjaan, dan sebagainya. Tanda toilet pria dan wanita biasanya sudah jelas terpasang, misal dengan simbol orang atau langsung dengan tulisan yang jelas.

Dilansir dari japancrush.com, seorang pria dari Akita Prefecture dipenjara setelah nekat menggunakan toilet wanita. Bagaimana bisa terjadi seperti itu ya Ladies? Kejadian seperti ini mendapatkan perhatian yang kuat dari masyarakat. Kebanyakan mengatakan bahwa tidak seharusnya pria tersebut dipenjara, karena bisa saja pria tersebut dalam keadaan darurat sehingga tidak ada pilihan lain untuk menggunakan toilet wanita.

Pada tanggal 2 Februari lalu, Central Akita memenjarakan seorang pemuda yang ternyata masih berstatus mahasiswa (21 tahun) di Shogunnohigashi, Akita City. Pemuda tersebut dituduh melanggar peraturan untuk memasuki toilet perempuan di sebuah pusat perbelanjaan di Akita City. Pemuda tersebut terlihat oleh penjaga yang kemudian menahannya, ketika ditanya pria tersebut tidak bisa memberikan alasan yang masuk akal sehingga polisi pun datang untuk melakukan interogasi.

Wah, jika ada pria yang masuk ke toilet perempuan, apa yang akan Anda lakukan Ladies?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading