Sukses

Lifestyle

Benarkah Syahrini Terlibat Aliran Dana Korupsi?

Kasus korupsi terhangat saat ini adalah kasus korupsi dengan tersangka Wawan alias Tubagus Chaeri Wardana. Dalam kasus ini beberapa nama artis turut terseret ke dalamnya, salah satunya yakni Aura Kasih dan Syahrini.

Seperti yang dilansir oleh merdeka.com (11/2), Syahrini berang saat mendengar namanya disebut-sebut menerima aliran dana korupsi dari Wawan. Syahrini membantah bahwa ia menerima dana tersebut via manajernya, Rendy. Rendy mengatakan bahwa Syahrini sangat terkejut saat mendengar rumor yang menyatakan bahwa ia ikut menerima aliran dana dari wakil rakyat yang juga merupakan seorang kolektor mobil mewah ini.

Foto: copyright kapanlagi.com

Manajernya itu juga menambahkan bahwa Syahrini tidak mengenal Wawan. Saat ini Syahrini lebih sibuk untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah gunung meletus Sinabung. Pelantun lagu Cinta Tapi Gengsi ini rupanya lebih ingin fokus menggalang dana bagi para korban bencana.

"Gak ada waktu ngurus aliran dana dari Wawan, saya lagi sibuk galang dana untuk Sinabung," kata Rendy. "Aliran dana ke Sinabung lebih penting dari aliran dana Wawan," pungkas Rendy.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading