Sukses

Parenting

Unggah Foto Masa Kecil, El Kangen Kebersamaan Maia Dan Dhani?

Kadang foto bisa menunjukkan sesuatu lebih dari kata-kata. Hal inilah yang tersirat dari akun Instagram El, putra Ahmad Dhani dan Maia akhir-akhir ini.

Putra kedua Ahmad Dhani itu mengunggah fotonya saat masih bayi, digendong oleh Ahmad Dhani dan Maia. Sepintas, tersirat sebuah makna ketika melihat foto tersebut. Apalagi kalau melihat kondisi rumah tangga Maia, Dhani dan Mulan Jameela sekarang.

Masa kecil El digendong ayah dan ibunya. Photo copyright Instagram/elrumi1

El hanya menyematkan emoticon hati tanpa mengatakan apapun pada foto tersebut. Tak berapa lama foto ini langsung jadi sasaran like followersnya. sekitar 11 ribu lebih orang yang memberikan simpati mereka pada foto tersebut.

Selain itu sudah pasti banjir komentar. Beberapa di antaranya ada yang ikut merasakan foto penuh kenangan manis itu, ada juga yang mengagumi kecantikan Maia Estianty yang tak pernah berubah.

El dengan saudara dan ayahnya. | Photo copyright Kapanlagi.com

Kira-kira ada apa ya di balik keinginan El menggunggah foto kenangannya dengan orang tuanya itu? Apakah dia kangen kebersamaan Maia dan Ahmad Dhani kembali? 

Apapun alasannya, foto ini berhasil menyentuh hati banyak orang. termasuk follower El yang tak henti-hantinya memberikan semangat. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading