Sukses

Lifestyle

Hebat! Do Ho Suh Membangun Rumahnya Hanya Dari Kain

Setiap orang tentunya memiliki mimpi untuk membangun rumah megah suatu saat nanti. Rumah hampir menjadi benda yang harus dimiliki oleh keluarga. Beberapa orang menganggap, semakin indah istananya maka akan semakin bahagia pula kehidupannya. Kemudian mereka berbondong-bondong membangun rumah megah. Tetapi beberapa orang lainnya adalah bagaimana keharmonisan di dalam rumah itulah yang penting.

Dilansir dari visualnews.com, Do Ho Suh memberikan sentuhan dan makna berbeda untuk rumah. Dia memberikan tema untuk rumahnya tersebut yang membuat banyak orang bertanya-tanya apa maksud dari nama tersebut. "Home Within Home Within Home Within Home Within Home" begitulah nama dari rumah Karya Do Ho Suh yang dipamerkan di National Museum of Modern and Contemporary Art dan akan dihelat pada 11 Mei 2014 mendatang.

Do Ho Suh adalah mahasiswa lulusan Seoul National University kemudian melanjutkan pendidikan seni lukis di Rhode Island School of Design dan seni patung di Yale University. Pri ini sudah malang melintang di dunia seni khususnya dalam tema rumah. Karya-karyanya sudah banyak dipamerkan di New York, London, dan Seoul. Untuk karya rumah terbarunya ini, Do Ho Suh menghabiskan hampir 10 tahun untuk menyulam rumah ini menjadi bentuk yang megah dan menakjubkan.

Do Ho Suh melakukan pengukuran dan pengaturan skala dengan sangat cermat agar rumah ini benar-benar bisa berdiri selayaknya rumah yang dibangun pada umumnya. Kombinasi warna yang ditampilkan akan membuat mata Anda takjub. Inilah yang membuat rumah ini sangat luar biasa. Dengan bahan baku kain nilon dan sutra dengan telaten Do Ho Suh menjahit rumahnya.

Menarik dan luar biasa sekali ya perjuangan Do Ho Suh ini Ladies. Coba kunjungi galeri di bawah ini untuk menyaksikan karya masterpiece dari Do Ho Suh.



(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading