Sukses

Lifestyle

Fenomena Aneh, Patung Bunda Maria 'Menangis' Minyak Di Israel

Sebuah fenomena aneh terjadi di Israel, Ladies. Sebuah patung Bunda Maria seakan 'menangis'. Namun kalau biasanya yang dikeluarkan saat menangis adalah air mata, kali ini yang dikeluarkan patung Bunda Maria adalah minyak.

Dikisahkan, ratusan peziarah berbondong-bondong pergi ke sebuah kota kecil di Israel bagian Utara dilansir dari usatoday (12/2). Mereka seakan penasaran pada patung Bunda Maria yang menangis minyak. Patung ini terletak di ruang tamu sebuah keluarga yang menganut Kristen taat di Kota Tarshiha, perbatasan Israel dengan Lebanon.

Adalah Osama Khoury, pemilik rumah mengatakan bahwa Amira, istrinya, menemukan patung Bunda ini dilapisi dengan minyak. Tak hanya sampai di situ, patung Bunda Maria ini juga meninggalkan pesan pada Amira. "Baru-baru ini, patung itu berbicara pada istri saya dan mengatakan tak perlu takut akan kejadian ini," tutur Khoury.

Meskipun telah dibersihkan dengan air, minyak masih terus saja keluar dari patung tersebut. Tetangga Khoury pun melihat dengan mata kepala sendiri kalau patung itu mengeluarkan minya, sehingga berita cepat sekali menyebar.

Hingga satu minggu terakhir ini, sudah sekitar 2.000 orang datang demi melihat patung Maria ini. Wah, bagaimana menurut Anda Ladies?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading