Sukses

Lifestyle

HEBAT! Ini 7 Model Dunia Yang Nyatanya 'Tak Sempurna'!

Sempurna, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan penampilan seorang model. Penampilan dan bentuk badan mereka memang tak jauh-jauh dari kata sempurna. Modal kaki yang jenjang, tubuh yang aduhai indahnya, wajah nan rupawan nampaknya harus dikantongi oleh para model.

Namun, tak semua anggapan tentang model itu benar adanya Ladies. Siapa yang sangka kalau ternyata ada model yang 'tak sempurna'. Kekurangan yang mereka miliki malah menghantar mereka ke sebuah jalan menuju karier yang sukses.

Siapa saja sih model-model hebat ini? Dilansir dari oddee, yuk Ladies kita intip.

(vem/and)

Jilian Mercado

Adalah Jillian Mercado, seorang wanita yang berhasil dilirik oleh Nicola Formichetti, art director rumah fashion Diesel. Awalnya Jillian dan beberapa temannya iseng mengirim lamaran sebagai model di Diesel. Ia tak pernah berharap lamarannya bisa menarik perhatian.

Di luar dugaan, sang Nicola Formichetti malah meminta fotonya lebih banyak. Gaya Jillian memang keren banget, wajahnya pas untuk menjadi seorang model. Namun kalau Anda perhatikan fotonya dengan seksama, ternyata si Jillian tak mampu berdiri dan selalu duduk di atas kursi rodanya. Ia mengalami kejang otot yang bernama muscular dystrophy.

Di tengah namanya yang melejit, Jilian kerap mengajak orang terutama yang cacat untuk tidak berputus asa. Ia ingin menunjukkan, di balik kekurangan fisik yang mereka miliki, pasti ada sebuah kelebihan yang bisa dibanggakan.

Daphne Selfe

Di jaman di mana masyarakatnya terobsesi dengan pemuda dan kecantikan, Daphne Selfe seakan mengingatkan bahwa kedua hal tersebut tak berkaitan erat. Pada era tahun 60-an, nama Daphne meroket berkat menjadi seorang model yang luar biasa. Ia dilahirkan dengan postur tubuh yang anggun, tulang pipi yang tegas, tinggi, dan memiliki rambut yang indah berkilau.

Seiring berjalannya waktu, usia Daphne pasti terus bertambah. Kecantikannya memudar dan kulitnya semakin keriput. Namun di balik usianya yang semakin menua, wanita yang sekarang sudah memasuki usia senja ini tak mau menyerah. Pada usianya yang ke 85, ia menjadi model paling tua di Inggris. Tak hanya itu, nenek yang satu ini masih menjadi model milik beberapa merk kenamaan seperti Dolce & Gabbana, Tata-Naka, dan Michiko Koshino.

Moffy

Wanita yang satu ini tidak seperti supermodel lainnya. Tentu saja muda, cantik, berbakat, dan memiliki ukuran tubuh yang ideal sudah dikantonginya. namun ada satu hal yang membedakan Moffy, mata wanita yang satu ini ternyata juling.

Kebanyakan wanita muda ditolak di dunia permodelan karena 'kekurangan' fisik mereka. Namun dalam kasus Moffy ini jelas berbeda Ladies. Ia pantang menyerah, hingga akhirnya sebuah agensi model kenamaan, Storm, mengajak Moffy untuk bergabung. Sekarang, karir Moffy di dunia modelling sudah tak dapat diragukan lagi.

Alex Minsky

Kisah kali ini tidak lagi datang dari seorang wanita. Seorang pria bernama Alex Misky pun berhasil menjadi model kenamaan. Dibalik ketampanan wajahnya dan tubuhnya yang kekar, ternyata ada satu yang kurang dari fisiknya. Ya, Misky harus harus menggunakan kaki palsu karena kehilangan kaki kanannya di sebuah ledakan pinggir jalan Afganistan.

Dikisahkan, suatu hari saat berada di gym, Minsky didekati oleh seorang fotografer yang ternyata adalah Tom Cullis. Yups bisa ditebak setelah itu, setahun dari pemotretan awal, Minsky menjadi topik pembicaraan hangat karena tubuhnya yang seksi dipenuhi tato.

Mikel Ruffinelli

Siapa bilang jadi model harus seksi? Wanita ini contohnya. Adalah Mikael Ruffinelli, seorang wanita asal Los Angeles. Ia memiliki ukuran pinggul yang teramat besar. Lebar pinggulnya mencapai hingga sekitar 8 meter! Wow!

Karena ukuran tubuhnya yang luar biasa ini, Mikel kerap menghadapi beberapa kendala. Wanita 39 tahun ini harus menggunakan 2 kursi dalam pesawat. Hanya truk yang mampu menhan berat tubuhnya yang mencapai 400 kilogram, mobil pun tak sanggup menahan bebannya. Kursi di rumahnya juga dibuat khusus supaya kuat menahan berat badan Mikel.

Meskipun ukuran tubuhnya fantastis, ia tak berniat untuk menurunkan berat badannya. Ia merasa bangga meskipun sering menerima ejekan. Sekarang, Mikel pun menjadi model di sebuah situs web khusus untuk wanita ukuran plus. Ia menerima bayaran hingga USD 1.000 atau Rp 12 juta sekali pemotretan. Hmm..

Casey Legler

Coba lihat di foto Ladies, apakah Anda menyangka kalau si tampan dalam foto tersebut adalah seorang wanita? Yups, ia adalah Casey Legler. Wanita berusia 35 tahun ini direkrut oleh agensi modelling khusus pria karena wajahnya yang tampan.

Baru-baru ini ia menandatangani agensi model bergengsi, Ford Modelling Agensy, di divisi pria. Ia memulai karir modelnya pada tahun 2012 yang lalu. Saat itu, temannya yang merupakan fotografer, Cass Bird, menawari ia peran seorang pria untuk pemotretan majalah Muse.

Orang jelek

Jangan kira menjadi seorang supermodel harus memiliki wajah yang rupawan. Ada sebuah biro iklan yang kerap mencari 'orang-orang jelek'. Biro iklan yang ada di London ini seperti angin segar bagi orang-orang yang memiliki wajah kurang enak dipandang.

Hayo Ladies, siapa yang mau mencoba mendaftar di sini? Hehe..

***

Jangan anggap setiap kelemahan-kelemahan di dalam diri Anda sebagai sebuah kekurangan. Kekurangan yang Anda miliki dan sikap pantang menyerah akan membawa Anda ke gerbang kesuksesan Ladies. Be gratefull always! :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading