Sukses

Lifestyle

Hebat, 5 Wanita Ini Bisa Menjadi Model Terkenal Meskipun Berbadan Besar

Setiap hari, media masa meskipun di dunia maya selalu menjejali kita dengan para model seksi dengan badan ramping. Namun, dalam kenyataannya, tak semua orang berbadan langsing.

Sebagian wanita terlahir dengan badan ekstra. Tapi bukan berarti, badan ekstra bisa membuat Anda tak seksi. Seperti beberapa wanita ini contohnya.

Seperti dilansir dari oddee.com, wanita-wanita ini memiliki ukuran badan yang big, namun, mereka ternyata seksi lho.

(vem/and)

Tara Lynn

Tara Lynn adalah satu dari beberapa wanita dengan badan yang super. Namun besarnya badan wanita ini tak menghalangi karirnya di dunia model.

Ia semakin dikenal berkat fotonya di Elle Magazine, sebuah majalah Perancis. Di sana ia tampil begitu hot dan cantik. Karena fotonya ini, sempat terjadi kehebohan di dunia fashion. Kalau Anda melihat gambarnya, apakah Anda setuju kalau Lynn memang seksi?

Barbara Brickner

Adalah Barbara Brickner, seorang model dengan ukuran tubuh plus. Ukuran tubuhnya ini bahkan tak menghalangi karirnya di dunia modeling. Malahan, ia sudah bertahan di dunia modelling hingga lebih dari 10 tahun.

Barbara menjadi model untuk banyak desainer ukuran plus, terutama untuk perusahaan Italia, Elena Miro. Ia muncul kali pertama pada tahun 2010 di kalender perusahaan ini. Pada tahun 2000 itu pula, Barbara meluncurkan pakaian hamil bagi wanita berukuran plus bernama BB Maternity yang banyak dijual di departement store di AS.

Silvia Rho

Kali ini seorang model ukuran plus adalah seorang wanita yang mempunyai darah campuran Korea-Amerika. Adalah Silvia Rho, wanita 28 tahun ini wajahnya sudah banyak menghiasi katalog-katalog di Amerika Serikat sana.

Baru-baru ini, Silvia juga baru saja menandatangani kontrak dengan sebuah agensi model. Agensi model itu percaya bahwa Silvia memiliki potensi dalam dirinya.

Kate Dillon

Wanita bertubuh plus berikutnya adalah Kate Dillon. Pada tahun 2000 silam, ia masuk dalam jajaran 50 wanita paling cantik versi People Magazine.

Ia sempat menderita anoreksia karena tak tahan mental. Teman-teman dan orang-orang di sekitarnya terus saja membullinya. Karena anoreksia, Dillon memutuskan untuk menjadi model. Setelah berkonsultasi dengan ahli gizi, Dillon malah menjadi model dengan ukuran plus Ladies.

Fluvia Lucerda

Pada awalnya, Fluvia Lucerda bekerja sebagai seorang baby sitter di New York City. Namun suatu hari, seorang editor majalah mendekatinya dan mempertimbangkan untuk menjadi model ukuran plus.

Karena itu, Fluvia mulai berpikir dan menerima saran sang editor. Sekarang, Fluvia menjadi seorang model asal Brasil yang banyak dikenal masyarakat Internasional.

Anda tahu Gisele Bundchen? Ya, seorang model Vitoria's Secret. Fluvia disebut-sebut sebagai Gisele Bundchen ukuran plus lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading