Sukses

Lifestyle

Anggur Ini Meledak Karena Kena Panas

Siapa yang tidak kenal buah segar kaya vitamin C ini. Banyak sekali penggemar anggur di dunia ini bahkan buah yang satu ini juga diproses menjadi minuman favorit di hampir semua belahan dunia. Namun, tahukah Anda bahwa anggur ternyata memiliki satu fakta unik yang bisa membuat Anda tercengang.

Anda mungkin pernah mendengar tentang anggur beku yang dijadikan cemilan yang sangat lezat. Tapi pernahkah Anda mendengar tentang anggur yang dipanaskan dalam microwave? Berikut ini kisahnya yang dilansir oleh omg-facts.com.

Karena tekstur buah anggur yang penuh dengan kelembaban, ketika buah ini dimasukkan ke dalam microwave, kelembaban buah ini akan berubah menjadi uap. Jika batang anggur masih melekat pada anggur dan menyebabkan tidak adanya tempat bagi uap untuk melarikan diri,anggur tersebut meledak dan pecah.

Jika Anda meletakkan dua buah anggur dengan lubang batang berhadapan satu sama lain, beberapa percikan dan lengkungan akan muncul. Ini yang menyebabkan dua buah anggur ini menjadi lebih cepat panas 10 detik daripada sebuah anggur saja.

Menarik sekali kan Ladies...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading