Sukses

Lifestyle

Furniture Dapur Kreatif Ala McDonalds

Ladies apakah Anda sangat gemar sekali mengunjungi restoran cepat saji seperti McDonalds? Selain menu makanan dan minuman apa yang biasanya Anda perhatikan ketika berada di tempat seperti ini? Mungkin Anda tidak terlalu memperhatikan furniture di tempat seperti ini. McDonalds biasanya menggunakan furniture dapur maupun ruang makan dengan bahan dari besi atau tembaga.

Seperti dilansir dari visualnews.com, berdasarkan survey banyak orang yang mengatakan bahwa suasana di McDonalds terlalu kaku tidak ada unsur seni yang bisa dinikmati. Kenyataan ini menggugah seorang pekerja seni untuk membuat wajah baru untuk McDonalds. Roxy Paine telah berhasil menyulap kayu menjadi furniture yang hangat sebagai tranformasi dapur ala McDonalds.

Bayangkan jika Anda kini berada di dapur McDonalds yang seluruh bagiannya menggunakan kayu dan dengan penerangan cahaya lampu yang terkesan hangat? Mungkin Anda akan betah menghabiskan waktu berlama-lama di sini ya Ladies. Roxy Paine mengerjakan seluruh bagian dapur dengan sangat cermat dan detail. Mulai dari kardus untuk pengepakan burger, kasir, keranjang untuk gorengan, catatan di dinding, tempat mencuci piring dan lainnya. Anda akan menemukan karya yang sangat luar biasa yaitu transformasi furniture tembaga atau besi menjadi kayu. Warna dan bahan yang digunakan untuk pembuatan setiap bagian sama, sehingga menampilkan warna yang hangat dan selaras.

Anda penasaran seperti apa dapur McDonalds yang disulap Roxy Paine menjadi kayu? Lihat galeri di bawah ini ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading