Sukses

Lifestyle

4 Alasan Pria Enggan Berhubungan Intim

Kaum Pria umumnya memiliki gairah seks yang lebih tinggi jika dibandingkan kaum wanita. Namun, adakalanya gairah seks itu tidak muncul dan membuat mereka enggan melakukan hubungan intim.

Berikut beberapa alasan pria enggan melakukan hubungan intim, seperti dilansir rd.com:

Sedang depresi atau stres

Depresi dan stres secara klinis dapat menjadi pembunuh gairah seks terbesar. Seseorang yang mood-nya sedang buruk atau memiliki masalah dengan pekerjaannya umumnya memiliki gairah seks yang rendah. Jika suami Anda mengalaminya, kuncinya adalah bersabar, jika perlu konsultasikan dengan dokter keluarga Anda.

Kadar testosteron rendah

Setelah memasuki usia 40-an, kadar hormon testosteron pria akan menurun. Saat hal ini terjadi, pria akan kehilangan gairah seksualnya secara bertahap. Tetapi, kadangkala hormon testosteron dapat menurun secara drastis, ini akan membuat hilangnya gairah seks, depresi, dan kehilangan energi.

Mengalami masalah ejakulasi

Disfungsi ereksi atau ejakulasi dini merupakan masalah umum yang sering terjadi. Pria yang mengalami kesulitan ini akan memiliki keengganan untuk melakukan hubungan intim karena takut istrinya akan kecewa. Gangguan ini sangat berpengaruh pada rasa percaya diri pria dan juga gairah seksualnya

Sedang lelah

Jika suami Anda enggan melakukan hubungan intim, ada kemungkinan di sedang kelelahan karena pekerjaan ataupun hobinya, Tetapi, ada kemungkinan kelelahan hanya dijadikan sebuah alasan karena gangguan yang dia alami.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading