Sukses

Lifestyle

Stres, Seorang Pria Mengorbankan Dirinya Untuk Menjadi Mangsa Harimau

Yang Jinhai nampaknya ingin mengakhiri hidupnya dengan cara yang berbeda. Dia mencoba mengorbankan dirinya untuk menjadi makanan harimau di kebun binatang.

Dilansir Dailymail.co.uk, pria berusia 27 tahun diduga stres karena pekerjaannya. Sebelumnya, Yang sangat optimis dengan karir barunya sebagai seorang petugas keamanan di Provinsi Sichuan, China. Dia bahkan membuat beberapa pesan status secara online yang menunjukkan keoptimisannya.  Tetapi kemudian dia merasa pekerjaannya itu sangat membosankan dan monoton.

Kemudian, dia mencoba bekerja di sebuah pabrik percetakan, namun rupanya pekerjaan tersebut juga tak cocok dengan dirinya, dia kemudian mengundurkan diri, dan merasa putus asa dengan hidupnya. Yang merasa dirinya tak perlu hidup lagi.

Ketika Yang berjalan-jalan di kebun binatang, dia menuliskan tentang betapa depresinya Harimau Bengal yang terkurung dalam kandang dan tidak bisa melakukan instingnya untuk berburu dan membunuh.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Yang kemudian mengumumkan bahwa dirinya telah memutuskan untuk mengorbankan dirinya untuk memberi sang harimau dukungan.

Saksi mata menyebutkan, dia memanjat bagian luar kandang dan melompat ke dalam. Tindakannya tersebut membuat harimau-harimau dalam kandang tidak tenang.

Yang mencoba menarik perhatian harimau dan memancing emosinya. Seekor harimau kemudian terpancing dan menyerang pria tersebut. Dia sempat digigit dan dicakar sebelum akhirnya petugas kebun binatang berhasil menyelamatkannya dan mengeluarkannya dari kandang.

Kepada media, keluarganya berkata bahwa Yang telah lama depresi dan mereka akan membawanya ke rumah tempat dia biasa menerima konseling.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading