Sukses

Lifestyle

Astaga! Karena Alergi Makanan, Bocah Ini Hanya Bisa Makan Permen Fox's

Finley Ranson telah didiagnosa mengidap alergi langka yang menyebabkan dirinya tidak dapat mengonsumsi makanan normal. Balita berusia tiga tahun ini hanya bisa memakan satu jenis makanan... Permen Fox's Glacier.

Seperti dilansir mirror.co.uk, Tubuh Finley melawan semua benda asing yang masuk dalam pencernaan seperti ketika menghadapi virus dan memicu terjadinya pendarahan internal.

Bocah pemberani ini bertahan hidup dengan menggunakan sebuah pipa makanan yang meletakkan zat gizi langsung di perutnya.

Permen Fox's adalah satu-satunya yang dapat dia makan. Finley menghabiskan 3.650 permen setiap tahunnya.

Ibunya, Rhys, 27, mengatakan bahwa Finley tidak dapat mengonsumsi makanan apapun kecuali permen yang telah direbus, dan dia menghabiskan 10 permen setiap harinya.

Ibunya kadang melelehkan permen dan menjadikannya lolipop hanya agar terlihat berbeda.

Saat acara Natal, Finley hanya makan es yang telah di hancurkan dan permen kesukaannya.

Meskipun memiliki alergi langka, Finley suka berjalan-jalan dan pergi ke pub. Di sana dia hanya akan makan segelas es batu, dan merasa senang.

Finley didiagnosa mengalami kondisi langka Eosinophilic enterocolitis yang berarti makanan yang masuk dalam perutnya akan menyebabkan pendarahan internal.

Rhys telah mencoba berbagai makanan yang mungkin dapat dikonsumsi Finley, namun tidak ada yang berhasil. Seorang ibu lain kemudian memberikan saran pada Rhys untuk memberinya permen fox's, sejak itulah dia tahu Finley dapat mengonsumsi permen fox's. Para ahli tidak mengetahui mengapa tubuhnya bisa mentolerir permen.

Kakak Finley, Georgia, menderita penyakit yang sama, namun lebih ringan dari yang dialami Finley.

Keluarga dan kerabat keluarga Finley membantu menyumbang dana untuk penelitian pada kondisinya. Pembicara dari permen Fox's , Ross Stanley, merrasa senang permennya dapat membantu kondisi Finley.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading