Sukses

Lifestyle

Wow! Ternyata Pria Bisa Alergi Dengan Spermanya Sendiri

Ladies, jika suami Anda tiba-tiba sering bersin setelah berhubungan intim, sebaiknya Anda jangan meremehkan hal ini. Karena bisa saja ini merupakan gejala penyakit tertentu. Seperti dilansir dari foxnews.com, ditemukan fakta baru bahwa sindrom misterius muncul dengan gejala mirip flu yang terjadi pada pria setelah organsme. Ternyata sindrom ini menunjukkan gejala bahwa pria tersebut alergi dengan spermanya sendiri.

Gejala alergi terhadap sperma ditandai seperti ketika seseorang terkena flu, pilek, kelelahan ekstrim, dan mata memerah atau panas setelah melakukan organsme. Gejala seperti ini bisa terjadi selama satu minggu. Marcel Waldinger, seorang professor dari sexual psychopharmacology di Utrecht University, Netherlands masih berusaha mengembangkan perawatan pada pria dengan kasus post orgasmic illness syndrome (POIS).

Waldinger menambahkan, bahwa salah satu perawatan untuk mengobati penyakit ini adalah dengan mengekspos kekebalan tubuh pria tersebut dengan spermanya yang bisa digunakan untuk meningkatkan imun pria terhadap alergi spermanya atau yang sering disebut imunoterapi alergen. Menurut Waldinger, banyak dokter ataupun pasien sendiri yang belum mengetahui tentang kasus ini, begitu juga kasus POIS juga jarang terjadi. Namun berdasarkan penelitiannya, terdapat 45 orang pria Belanda yang mengalami kasus POIS.

Jika suami Anda tiba-tiba merasa sakit atau seperti orang terkena flu setelah berhubungan intim sebaiknya Anda segera mengkonsultasikan hal ini dengan dokter ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading