Sukses

Lifestyle

Buang Air Besar Ternyata Bisa Menimbulkan Rasa Orgasme Lho

Sebagai manusia normal, buang air besar memang sebuah tanda bahwa tubuh Anda memang sehat. Membuang air besar secara teratur pun menjadi tanda bahwa pencernaan Anda sehat. Namun tahukah Anda, baru-baru ini para peneliti menjelaskan kalau ternyata nih Ladies, buang air besar bisa membuat orang merasakan orgasme lho.

Dilansir dari dailymail, seorang doktor dari Princeton mengatakan bagi beberapa orang, buang air besar bisa membuat mereka merasa seperti orgasme. Ketika kotoran yang dikeluarkan berukuran cukup besar dan keras, saraf pada rektum akan bekerja lebih keras dan merangsang saraf lain hingga menimbulkan rasa seperti orgasme.

"Merasakan orgasme saat buang air besar tidaklah berbahaya. Namun hati-hati, hal seperti ini bisa membuat beberapa orang ketagihan," uangkap Dr Anish Shet.

Apabila rektum membesar dan menyentuh saraf vagus (saraf yang berkaitan dengan orgasme), maka seseorang itu bisa jadi merasakan puncak kepuasan hubungan intim ini. Penelitian sebelumnya juga mengungkapkan bahwa wanita yang mengalami cidera tulang belakang pun bisa mengalami orgasme. Hal ini diakibatkan karena saraf vagus terhimpit.

Dr Shet menyebut fenomena seperti ini dengan 'poo-phoria'. Saat merasakan poo-phoria, aliran darah akan menurun, detak jantung pun menurun. Dengan begitu, aliran darah ke otak akan berkurang. Saat ini pula seseorang akan merasa seperti di awang-awang.

Apakah Anda pernah merasakan fenomena seperti ini, Ladies?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading