Sukses

Lifestyle

Video Inspirasi: Bagaimana Uang Mempengaruhi Seseorang

Ada banyak hal yang bisa mempengaruhi sikap seseorang di dunia ini. Di antaranya adalah uang dan cinta.

Sebuah video baru-baru ini diunggah di Youtube, menunjukkan bagaimana dua hal tersebut bisa mempengaruhi sikap manusia. Terutama, uang. Kadang kehidupan kita yang luar biasa ini takluk pada selembar kertas bernama uang.

Misalnya untuk mendapatkan cinta yang kita inginkan. Perlu 'modal' untuk bisa menggaet hati seseorang. Penampilan, kendaraan dan kemewahan, bisa mengubah kesan orang lain pada kita, seperti yang terlihat dalam video ini.

Video copyright Youtube/justgags

Tukang servis yang jatuh cinta pada wanita karir di kantornya ini mencari cara agar wanita tersebut mau berpaling padanya. Dan salah satu jawabannya adalah dengan membeli pakaian bagus serta naik kendaraan mahal agar sang wanita terpesona. Lalu, memanjakan wanita itu dengan makan malam.

Namun hal itu hanya terjadi dalam sehari saja. Esok harinya, semua kembali pada posisi semula. Saat wanita tersebut bertemu lagi dengan pria itu, dia hanya bisa terdiam. Sementara sang pria menatapnya penuh arti dengan senyum kemenangan.

Ladies, the power of money memang luar biasa. Ia bisa mengubah sikap seseorang dalam satu kedipan mata. Namun jangan terlena. Karena dalam hidup Anda, ada banyak hal yang tak bisa ditukarkan dengan uang seberapapun nilainya.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading