Sukses

Lifestyle

Ini Lho Wanita Yang Suaranya Bisa Bikin Ahmad Dhani Menangis

Ahmad Dhani adalah sosok yang unpredictable. Ia kadang tidak banyak bicara namun actionnya bisa mengundang pro ataupun kontra. Termasuk kisah cintanya yang mengundang komentar dari banyak orang, Tapi toh Ahmad Dhani tak kelihatan menyesal dengan setiap langkah yang ia buat. Begitupula ketika ia menitikkan air mata ketika mendengar suara wanita ini.

Ada wanita lain yang bisa membuat seorang Ahmad Dhani menitikkan air mata. Namun wanita itu bukanlah Mulan Jameela atau Maia Estianty. Lalu siapakah wanita yang suaranya bisa membuat Ahmad Dhani menangis?

Video copyright Youtube/Indonesian Idol

Ialah Yunita Nur Setia. Seorang kontestan Idol yang menyanyikan lagu 'Remember Me This Way' milik Jordan Hill. Kalau Anda tahu, lagu ini adalah OST film Casper yang liriknya menyentuh dan terdengar sangat mengharukan.

Pada malam eliminasi beberapa waktu lalu, Yunita yang memiliki wajah eksotis itu membawakan lagu ini dengan penjiwaan yang sangat baik. Tak heran kalau suaranya bisa membuat mata Ahmad Dhani basah. "Saya tidak meneteskan air mata, tapi mata saya basah," kata Dhani saat ia ketahuan meneteskan air mata oleh Tantri Kotak. "Kamu berhasil menyanyikannya dengan jiwa yang sedih," kata Dhani pada Yunita.

Nah, 13 finalis Indonesian Idol sudah terpilih nih. Siapakah finalis Idol favorit Anda?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading