Sukses

Lifestyle

Foto Narsis Dalam Twit Kampanye, Angel Lelga Dicibir Pengguna Internet

Angel Lelga adalah salah satu wanita cantik yang berani menjajaki ranah politik di Indonesia. Caleg dari PPP ini pun mendapatkan pro dan kontra sebagai pemula di bidang politik.

Dilansir dari Merdeka.com beberapa waktu lalu (15/2) akun Twitter Angel Lelga, @Angel88Lelga meluncurkan beberapa twit 'narsis' yang mengundang komentar sinis. Pasalnya, si cantik yang sering berbagi fotonya dalam akun Instagram dan sangat aktif dengan akun Twitternya itu, membuat sebuah twit kampanye yang diberi foto dirinya sedang bergaya menggunakan pakaian muslimah.

Twit dan gambar yang dianggap tidak nyambung | Photo copyright Merdeka.com

Twit yang menyampaikan visi misinya itu dianggap kurang sesuai dengan gambar yang diberikan, karena tak ada hubungannya sama sekali. Salah satu contoh twit itu berbunyi seperti ini.

Reaksi yang muncul begitu cepat dari pengguna internet dan salah satu pengguna forum besar di Indonesia. Salah satu komentar yang terlontar adalah seperti berikut, "To the point aja ya Gan, sebenernya Mba Angel ini maksudnya apa ya?? Foto dan captionnya ga nyambung banget broo..." Kemudian pengguna internet lainnya menimpali, "Mungkin lagi pamer baju baru nya tuh."

Namun setelah ditelusuri lagi ke akun Twitter Angel Lelga hari ini (17/2), twit tersebut tidak ada atau sepertinya telah dihapus dan Angel menuliskan twit seperti berikut. "Ya Allah kok ada ya org jahat. twitt aku di bajak sehingga foto-foto aku dimanfaatkan dengan tulisanku saat aku post foto kegiatan dapil, disambung-sambung dengan kalimat-kalimat berbeda dengan foto-fotoku yang diambil dari instagramku. Thanks buat orang-orang iseng semoga Allah membuka hati kalian."

Twit Angel yang terhubung dengan Instagram | Photo copyright Instagram/anggellelga

Sebelum kejadian ini, Angel Lelga sudah dikejutkan dengan munculnya pemberitaan tentang foto 'panas' dirinya yang beredar tanpa sepengetahuannya. Namun segala macam cobaan ini membuat Angel lebih mawas diri, "Itu bagus buat saya karena saya bisa lebih mawas diri. Begini saja, saya sekarang dipantau orang banyak, saya akan bekerja untuk rakyat. Saya tak boleh mengurangi semangat saya untuk rakyat," tandasnya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading