Sukses

Lifestyle

Lihat Baik-Baik, Laba-Laba Ini Memiliki Wajah Seperti Manusia

Belakangan ini, makin banyak fenomena alam yang bisa bikin geger hingga ke seluruh dunia. Misteri video dengan penampakan manusia srigala misalnya, yang membuat banyak orang merasa 'horor' membayangkan kalau makhluk ini memang benar-benar ada.

Sebuah media online di Singapura dikejutkan dengan adanya pembaca mereka yang menemukan laba-laba berwajah manusia. Ia menemukan laba-laba itu di dekat tempat tinggalnya di Hougang Avenue.

Photo copyright Stomp.com.sg

Laba-laba ini bahkan hampir tak kelihatan karena warnanya yang nyaris menyatu dengan batang pohon. Pria bernama Liu yang menemukan laba-laba ini juga mencoba mengambil foto laba-laba itu sebanyak-banyaknya. Liu mencoba menangkap dengan lebih jelas wajah manusia yang ada pada laba-laba tersebut.

Photo copyright Stomp.com.sg

"Aku mencoba mengambil gambar sebanyak mungkin. Aku bisa melihat dengan jelas wajah seperti manusia itu. Wajahnya kelihatan sinis dan misterius, sambil wajahnya melihatku dengan jahat dan menyeringaikan taringnya."

Photo copyright Stomp.com.sg

Bila dilihat lebih jelas, wajah ini sebenarnya terbentuk hanya pada sebagian kepala laba-laba. Secara alamiah, ia memang kelihatan seperti wajah manusia. Meski begitu, tetap banyak orang yang penasaran dan meyakini bahwa laba-laba ini punya fenomena wajah manusia di kepalanya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading