Sukses

Lifestyle

Takjub, Di Inggris Ada Festival Buah Dan Sayuran Raksasa Yang Super Unik

Apakah Anda menyukai kegiatan berkebun? Jika ya, maka Anda pasti telah merasakan betapa menyenangkannya merawat dan menata tanaman-tanaman. Apalagi jika tanaman-tanaman ini berbuah subur. Setidaknya, hal inilah yang dirasakan oleh para peserta festival musim gugur Harrogate di Inggris.

Dilansir oleh amusingplanet.com, festival Harrogate merupakan salah satu festival berkebun di Inggris yang paling bergengsi. Diadakan setiap akhir minggu ke-2 September, festival ini dihadiri oleh ribuan tukang kebun, ahli tanaman dan komunitas berkebun. Tujuan festival ini adalah untuk merayakan kesuksesan tiap tahun dan mempersiapkan datangnya musim berikutnya.

Uniknya, dalam festival ini tak hanya memamerkan keindahan bunga saja. Festival yang diadakan di Great Yorkshire Showground ini juga menandingkan buah-buahan dan sayuran dengan ukuran super besar yang menakjubkan. Kompetisi buah dan sayur raksasa ini menarik minat wisatawan dari seluruh penjuru dunia, lho. Bahkan, untuk mengikuti kompetisi unik ini, para petani sengaja mempersiapkan diri untuk merawat tanaman berukuran besar sepanjang tahun.

Dalam festival ini ada 6 kelas buah dan sayuran raksasa yang dilombakan, yaitu labu, jenis sayuran berdaun, wortel, bit dan lobak. Saking besarnya, buah dan sayuran ini sampai harus diangkat menggunakan truk, lho. Penasaran seperti apa keseruan festival Harrogate ini? Simak di galeri foto berikut ini yuk.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading