Sukses

Lifestyle

Menakjubkan, Pohon di Maroko Ini 'Berbuah' Kambing!

Jika Anda menemukan sebuah pohon di pinggir jalan, mungkin Anda akan berharap menemukan dedaunan yang rindang atau buah-buahan yang tumbuh di antara rerimbunan daunnya. Tetapi jika Anda pergi ke sebuah desa bernama Tamri di Maroko, Anda mungkin akan sedikit kaget melihat sebuah pohon di sana. Anda tidak akan menemui buah-buahan yang tumbuh, tetapi justru Anda melihat kambing.

Dilansir dari whenonearth.net, sebuah desa bernama Tamri di Maroko terkenal akan sebuah pemandangan aneh yaitu Pohon Kambing. Pohon ini tentunya tidak berbuah kambing, tetapi kambing-kambing ini yang memanjat pohon dengan kemampuan yang luar biasa. Sebetulnya, pohon yang dipanjat adalah pohon argan. Buah argan adalah buah yang kaya manfaat bagi kesehatan, sekaligus digemari oleh kambing-kambing ini.

Bagi kambing Tamri, buah argan merupakan makanan yang lezat. Untuk mendapatkan buah ini, mereka harus mahir menyeimbangkan diri naik ke atas pohon. Mungkin terlihat cukup mustahil ya, mengingat kambing-kambing ini memiliki struktur kaki dan kuku yang cukup menyulitkan untuk memanjat. Seiring waktu, kambing-kambing ini tampaknya telah mahir akrobatik dan berjalan di atas ranting-ranting pohon dengan santai. Hihihi.

Setelah mencerna buah argan ini, kambing-kambing akan meninggalkan biji buah yang cukup besar di tanah. Kemudian biji-biji ini diambil, dicuci dan disarikan hingga menghasilkan minyak Argan yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Penasaran bagaimana aksi kambing-kambing akrobatik ini? Yuk simak atraksi menakjubkannya dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading