Sukses

Lifestyle

Ladies, Mau Mencoba Tinggal Di Rumah Tersempit Di Dunia Ini?

Kebanyakan dari kita menginginkan tinggal di rumah yang besar dengan halaman yang luas. Bahkan banyak orang memutuskan pindah rumah karena rumah sebelumnya dianggap tidak cukup menampung barang yang dimiliki. Tetapi rupanya Jakub Szczesny justru berpikiran berbeda.

Seorang arsitek asal Polandia bernama Jakub Szczesny mengaku telah membuat rumah tersempit dan teramping di dunia. Tak hanya membuat, ia pun tinggal di rumah dengan panjang 122 cm dan lebar 72 cm itu. Rumah ini dinamakannya The Keret House. The Keret House berlokasi diantara dua bangunan dan disediakan bagi para traveller yang ingin singgah.

Ide awal rumah ini muncul saat Jakub berjalan kaki di dekat bangunan tersebut dan melihat ruang kosong yang sempit di antaranya. "Saya mulai berpikir siapa yang akan tinggal di sana. Bisa jadi seorang pertapa yang ingin menghabiskan waktu sendirian melakukan sesuatu. Tetapi, apa yang bisa dilakukan di ruang sesempit itu?"

Dilansir oleh dezeen.com, rumah unik ini pun akhirnya menjadi ikon dan menjadi tujuan wisatawan yang berkunjung ke Warsawa, tempat The Keret House berdiri. Wow! Keren sekali. Penasaran bagaimana penampakan The Keret House? Yuk simak galeri foto berikut, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading